May 18, 2017

Dukung Transformasi TI, Dell EMC Perkenalkan Server PowerEdge 14th Geberation Terbaru

Penulis: Desmal Andi
Dukung Transformasi TI, Dell EMC Perkenalkan Server PowerEdge 14th Geberation Terbaru  

MOBITEKNO – Di ajang Dell EMC World yang berlangsung 9 Mei 2017 lalu di Las Vegas, masalah transformasi digital di bidang TI banyak didengungkan oleh banyak pihak. Para perusahaan dituntut melakukan transformasi TI agar bisa melanjutkan bisnisnya dengan baik. Dell EMC pun menyadari hal tersebut sehingga perusahaan ini memperkenalkan Dell EMC PowerEdge 14th Generation yang dapat mendukung transformasi TI dengan mengurangi waktu proses transformasi secara signifikan.

Produk ini dinilai Dell EMC mampu menghadirkan platform komputasi yang skalabel dan aman. Dengan begitu keberadaan produk ini bisa menjadi pondasi yang idel untuk sistem cloud di sebuah perusahaan. Ada tiga keunggulan yang didapat dari PowerEdge terbaru ini, yaitu arsitektur bisnis yang lebih terukur karena dapat mengoptimalkan data center bagi bermacam kebutuhan beban kerja, otomatisasi yang canggih karena memiliki perluasan API dan konsol OpenManager Enterprise yang memungkinkan TI mengerjakan prioritas yang lebih prioritas terlebih dahulu, serta keamanan terpadu untuk melindungi bisnis dan data para pelanggan.

“Di dunia ekonomi digital saat ini, teknologi harus bertransformasi mengimbangi kecepatan bisnis guna mengembangkan dan menerapkan aplikasi-aplikasi baru, mengoptimalkan beragam sumber daya dan menghadirkan pengalaman pelanggan yang ideal,” ungkap Ashley Gorakhpurwalla, President, Server Solutions Division, Dell EMC.  “Dengan kepemimpinan kami dalam inovasi teknologi server, PowerEdge generasi terbaru ini merupakan pondasi data center modern,” lanjut Ashley.

Hadirnya produk terbaru dari Dell EMC ini karena penggunaan teknologi data center lawas justru bisa menghambat trasformasi TI karena masih menggunakan teknologi yang tidak lincah dan fleksibel. Oleh sebab itu, pada server Dell EMC PowerEdge 14th generation ini, sudah didesain dengan khusus agar para pelanggan bisa memebuhi kebutuhan bisnis yang dinamis dengan kinerja yang lebih dioptimalkan. Produk ini bisa menghasilkan tingkat kinerja aplikasi yang lebih responsif, hasil yang lebih cepat, dan akse data yag tepat waktu.

Fitur-fitur baru juga sudah ditanamkan pada produk terbaru ini sehingga dapat mengotomatisasi proses produktivitas serta dapat menyederhanakan manajemen siklus produksi mulai dari implementasi hingga akhir pemakaian server. Di produk ini, Dell EMC juga sudah mengintegrasikan fitur keamanan yang lebih baik, fitur manajemen terbaru yang lebih fleksibel, serta desain baru yang membuat pelanggan dapat berinteraksi dengan server dengan lebih nyaman, Bahkan, desain pada produk ini sudah mendapatkan penghargaaan User Experience Design Award.

 

Tags: , ,


COMMENTS