March 18, 2017

Bersama Qualcomm dan Lazada, Evercoss Luncurkan Genpro X Berharga di Bawah Rp 1 jJuta

Penulis: Desmal Andi
Bersama Qualcomm dan Lazada, Evercoss Luncurkan Genpro X Berharga di Bawah Rp 1 jJuta  

MOBITEKNO – PT Evercoss Teknologi Indonesia berkolaborasi dengan Lazada dan Qualcomm hari ini merilis Genpro X, smartphone dengan kemampuan tinggi, tetapi dengan harga sangat terjangkau. Smartphone ini dihadirkan dengan memadukan kinerja, desain, dan fungsionalitas. 

Bertempat di Balai Kartini Jakarta, Genpro X diperkenalkan sebagai smartphone yang menawarkan banyak fitur di dalamnya untuk kelas di bawah Rp 1 juta. Evercoss memang tidak main-main dalam mendesain Genpro X ini bersama Qualcomm. Penggunan prosesor yang cepat serta kapasitas RAM dan ROM yang besar membuat Genpro X bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari dengan nyaman. Bahkan, smarphone ini juga memiliki kemampuan untuk menangkap semua frekuensi 4G LTE. 

"Genpro X diperkenalkan karena permintaan perangkat digital yang tinggi tidak hanya diperkotaan, tetapi juga di banyak daerah di Indonesia. Permintaan unit smartphone di daerah jumlahnya terus meningkat sehingga kami menciptakan sebuah smartphone dengan kemampuan tinggi tetapi harganya sangat terjangkau,"  ujar Ricky Tanudibrata, Business Development Director PT Evercoss Teknologi Indonesia. “Ditambah semua operator yang sudah siap dengaan jaringan 4G, maka Genpro X diciptakan untuk mendukung semua frekuensi 4G yang ada di Indonesia,” tambah Ricky.

Genpro X ditenagai dengan prosesor Snapdragon berkemampuan 1,3 GHz, RAM 2Gb dan ROM 16 Gb. Layarnya memiliki dimensi 5 inci HD 720p. Sementara sistem operasinya sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Genpro X dijual dengan harga Rp. 999.000. Untuk pemasarannya, Genpro X hanya dijual di online shop Lazada Indonesia. TIak ada sistem offline untuk pemasaran produk ini. 

""

Genpro X dengan spesifikasi tinggi

"Genpro X hadir dengan fitur yang atraktif, harga yang fantastis, dan dapat memenuhi kebutuhan digital lifestyle," kata Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia. "Dengan adanya  Genpro X, semua masyarakat Indonesia bisa online, terutama untuk para konsumen Lazada yang sebagian besar rentang usianya membutuhkan smartphone untuk menunjang aktivitasnya," lanjut Duri. 

Genpro X sendiri akan resmi dipasarkan ndi Lazada mulai tanggal 21 Maret 2017. Smartphon ini akan dipaketkan dengan kartu perdana dari Telkomsel dan paket internet TAU dimana pelanggan bisa membeli paket data sebesar 14 GB mulai dari harga RP 49.000.

Tags: , , ,


COMMENTS