February 18, 2017

Mau Toyota Calya Gratis dari Tunas Toyota? Ikuti #AmazingSeller di OLX Indonesia

Penulis: Karyo
Mau Toyota Calya Gratis dari Tunas Toyota? Ikuti #AmazingSeller di OLX Indonesia  

MOBITEKNO – Sebagai situs e-commerce yang pernah mendapatkan The best online shopping Top Brand Award, OLX tidak hanya melulu mengurusi bisnisnya semata. Namun OLX juga ingin berkontribusi untuk  membantu masyarakat meningkatkan kualitas hidupnya. Salah satu upayanya adalah dengan membantu memanfaatkan barang-barang yang selama ini sudah tidak terpakai.

Oleh karena itulah OLX yang telah berkiprah selama 11 tahun di Indonesia senantiasa berupaya membuat solusi atau program-program yang dapat mempermudah masyarakat dalam memperjual belikan barang-barang yang sudah tidak terpakai tersebut. Salah satunya dengan tampilan baru The New OLX. 

Tidak berhenti sampai disitu, OLX kini baru saja menjalin kerjasama dengan Tunas Toyota meluncurkan sebuah program #AmazingSeller. Program ini adalah merupakan program penghargaan kepada para pengguna setia OLX, berupa hadiah mingguan dan hadiah utama yang akan diundi pada setiap minggunya. 

Melalui program yang berlaku sejak 17 Februari hingga 16 April 2017 tersebut, OLX bermaksud memberikan penghargaan kepada para penjual yang memanfaatkan OLX, dengan berbagai hadiah serta sekaligus dapat mewujudkan keinginannya. 

Program #AmazingSeller yang didukung oleh Tunas Toyota menyediakan hadiah utama satu unit Toyota Calya sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setia OLX yang aktif  dalam  menjual barang-barang yang tidak terpakainya untuk kepentingan yang lebih bermanfaat. 

OLX sangat mengapresiasi dukungan Tunas Toyota terhadap program #AmazingSeller. “Kami yakin, dukungan Tunas Toyota akan membuat program #AmazingSeller menjadi lebih semarak,” ujar Edward Kilian, Chief Marketing Officer OLX Indonesia, saat penandatangan MOU kerjasama OLX dan Tunas Toyota, Jumat ( 17/01/2017 ) di Jakarta 

Menurut Edward dengan melalui program tersebut  OLX dapat berkontribusi membantu orang meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai menjadi sesuatu yang lebih bernilai. Ia optimis program ini akan diikuti oleh lebih dari 10,000 pengguna OLX. 

Seperti pengalaman salah satu pengguna setia OLX, Dedy Mulyadi (35 tahun), seorang pengusaha alat-alat aktivitas luar ruang (outdoor). Ia memanfaatkan OLX untuk mendapatkan modal dalam memulai usaha. Ia menjual sepeda motor miliknya dan menggunakan uang yang didapat sebagai modal usaha yang digelutinya sekarang 

 “Hal itu membuktikan bahwa bisnis kami tidak sekadar berkembang, namun juga mampu memberikan nilai tambah bagi masyarakat,” ujar Edward meyakinkan.

Oleh karena itulah untuk memberikan dampak positif tersebut secara lebih luas, OLX Indonesia meluncurkan program #AmazingSeller tersebut.  Melalui program tersebut selain  OLX memberikan penghargaan kepada para pengguna setia nya, OLX secara tidak langsung dapat mewujudkan keinginannya dalam upaya meningkatkan kualitas hidupnya. Dengan program tersebut sekaligus juga memberikan inspirasi kepada masyarakat agar mulai mencoba menjual barang-barang yang selama ini tidak terpakai, sebagai sebuah langkah awal dalam meningkatkan kualitas hidupnya. 

Program menurut Edward hanya ditujukan bagi penjual individu bukan penjual agen atau distributor, mereka tinggal memasang iklan di OLX dengan hastag #AmazingSeller. Makin banyak iklan makin banyak poin tertinggi, dan poin tertinggi yang berhak mendapatkan satu unit Toyota Calya.

Sementara itu menurut Rahmanda Rizki Pratama, Head of Marketing Communication Tunas Group, melalui program tersebut Tunas Toyota , sebagai salah satu unit bisnis dari jaringan outlet penjualan dan layanan purna-jual otomotif terbesar, mencoba masuk ke dunia digital. “Kami ingin lebih dekat dengan pengguna dan menjadi solusi otomotif yang tepat bagi mereka,” ujar Rizki Pratama, saat acara tersebut. 

“OLX adalah sebuah platform iklan baris tersbesar di Indonesia. Untuk itu, kami yakin, bekerjasama dengan OLX membuat Tunas Toyota dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi,” tambah Rizki.

Menurutnya Tunas Toyota dan OLX memiliki visi-misi yang sama, yang ingin mengembangkan masyarakarat modern di dunia digital.  Kebetulan menurtnya Tunas Toyota saat ini sedang mencoba merambah market baru di dunia digital yang sejalan juga dengan mobile apps Tunas Toyota lounge. Dalam rangka itulah menurutnya, kerjasama dengan OLX dalam program AmazingSeller tersebut dilaksanakan.
 
Riski juga berharap, dukungan yang diberikan oleh Tunas Toyota mampu mendorong masyarakat ikut serta dalam program #AmazingSeller. Serta, semakin banyak pula orang yang dapat meningkatkan kualitas hidupnya dengan cara yang mudah. 
 

Tags: , , , , ,


COMMENTS