January 18, 2017

Dukung Smart Work Gateway, Astragraphia Perkenalkan ApeosPort-VI C/DocuCentre-VI C Series

Penulis: Eko Lannueardy
Dukung Smart Work Gateway, Astragraphia Perkenalkan ApeosPort-VI C/DocuCentre-VI C Series  

MOBITEKNO – Astragraphia telah memperkenalkan konsep Smart Work Gateway yang merupakan platform inovasi terkini di era digital untuk mendukung beragam workstyle agar semua pekerjaan bisa dilakukan lebih produktif, efesian dan mobile.

Guna menunjang konsep tersebut, Astragraphia juga meluncurkan perangkat multifungsi berwarna yang masuk ke dalam lini Fuji Xerox ApeosPort-VI C Series dan Fuji Xerox DocuCentre-VI C Series.

Tak main-main, dari lini produk Fuji Xerox ApeosPort-VI C Series dan Fuji Xerox DocuCentre-VI C Series yang diperkenalkan, masing-masing memiliki tujuh model. Sehingga secara keseluruhan ada 14 model yang diperkenalkan.

Fuji Xerox ApeosPort-VI C Series hadir di pasar Indonesia untuk menyasar perkantoran skala kecil hingga besar. Sedangkan Fuji Xerox DocuCentre-VI C Series sangat cocok digunakan oleh pelanggan yang berkutat dilayanan digital printing level pemula.

Lalu, apa saja kelebihan dari Fuji Xerox ApeosPort-VI C Series dan Fuji Xerox DocuCentre-VI C Series yang diperkenalkan oleh Astragraphia untuk konsumennya di Tanah Air?

Pertama adalah dukungan prosesor terbaru yang mampu menjadikan perangkat ini produktivitas cetak dokumennya lebih cepat 25% dibandingkan model sebelumnya.

Selain itu, perangkat terbaru ini juga sudah dibekali dengan fitur Serverless on Demand Print sehingga mampu terhubung 50 perangkat. Model sebelumnya hanya 5 perangkat.

Dukungan Super EA Eco Toner terbaru juga menawarkan partikel terkecil dikelasnya sehingga lebih hemat energi. Tak hanya itu, kemampuan scanning juga meningkat, yakni mencapai 270 halaman duplex per menit.

Varian kertas yang didukung juga lebih beragam untuk kebutuhan perkantoran. Auto duplex dari 220 gsm menjadi 300 gsm dan perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Printing Long Paper hingga 2,1 meter melalui side tray mesin.

Tak perlu khawatir soal perawatan. Fuji Xerox ApeosPort-VI C Series dan Fuji Xerox DocuCentre-VI C Series telah dilengkapi dengan Help Information pada layar perangkat atau bisa diakses via smartphone.

Bahkan, Fuji Xerox ApeosPort-VI C Series juga memudahkan proses Paper Jam menjadi lebih cepat. Sebelumnya, pengguna perlu membuka tiga cover, saat ini hanya cukup 1 cover saja.

Fitur Simple Image Quality Adjustment (SIQA) juga tersedia untuk melakukan kalibrasi mesin dengan lebih mudah. Hal ini pun mampu meningkatkan up-time mesin.

Tertarik untuk membelinya? Pihak Astragraphia di hadapan sejumlah media di Jakarta, (17/1) menjelaskan bahwa perangkat ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan.

Tags: , ,


COMMENTS