November 17, 2017

Samsung Punya Persembahan Khusus bagi Penggemar Game Lineage II Revolution

Penulis: Iwan RS
Samsung Punya Persembahan Khusus bagi Penggemar Game Lineage II Revolution  

MOBITEKNO – Samsung bukan pertama kali ini saja merilis varian khusus (limited edition) untuk produk seperti smartphone. Namun, baru pertama kali ini raksasa elektronik Korea Selatan tersebtu merilis varian smartphone yang dikhususkan untuk game Lineage II Revolution.

Ap yang membuat gamer bergenre MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) ini mendapat perhatian khusus bagi Samsung. Yang pertama tentunya karena game ini dibuat oleh NCSOFT asal Korea Selatan.

Namun, utamanya lagi adalah game ini sangat populer di kawasan Asia. Menurut catatan, Lineage II Revolution setidaknya telah dimainkan oleh 14 juta pengguna dari Asia. Varian Galaxy Note 8 Lineage II Revolution Edition ini diluncurkan Samsung bekerjasama dengan Net Marble Games dan operator SK Telecom.

""

Varian baru Note 8 yang hanya tersedia sebanyak 10 ribu unit di negara asalnya. ini akan dibanderol seharga US$ 1,190 (sekitar Rp 16 juta). Apabila dibandingkan dengan Note 8 paket standar, tidak ada perbedaan pada spesifikasinya.

Pembeli Galaxy Note 8 Lineage II Revolution Edition juga akan mendapatkan aksesori Samsung DeX, kabel HDMI, dan beberapa Lineage Game collectibles. Tertarik membelinya saat liburan di Korea Selatan?
 

Tags: , , , ,


COMMENTS