November 17, 2017

Chelsea Islan dan OPPO F5 Siap Beraksi di Perhelatan Fashion Show di Shanghai

Penulis: Eko Lannueardy
Chelsea Islan dan OPPO F5 Siap Beraksi di Perhelatan Fashion Show di Shanghai  

MOBITEKNO – OPPO baru saja merilis smartphone terbaru di pasar Indonesia, yakni OPPO F5. Guna mempromosikan smartphone barunya tersebut, OPPO mengumumkan kerjasamanya untuk ikut meramaikan Victoria Secret Fashion Show 2017.

"Kali ini kami menjadi partner smartphone resmi pada perhelatan Victoria Secret Fashion Show 2017 yang berlangsung di Shanghai, China," ungkap Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Alinna bahwa Victoria Secret Fashion Show merupakan salah satu ajang prestisius yang banyak digandrungi oleh kalangan anak muda, terutama kaum wanita.

Pada perhelatan ini nanti, OPPO akan berbagi kemewahan dan kepopuleran panggung fashion show ini bersama Victoria Secret Angles.

Tak hanya berbagi keseruan melalui foto selfie, para Victoria Secret Angles juga nantinya akan berbagi kemeriahan lewat video yang diambil menggunakan OPPO F5.

Kemungkinan OPPO Indonesia akan mengajak salah satu selfie expertnya yang juga mewakili persona OPPO F5, Chelsea Islan di perhelatan fashion ini.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS