October 16, 2017

OPPO F5 Bakal Meluncur 13 November 2017, Ada Persona "Selfie Expert" Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO F5 Bakal Meluncur 13 November 2017, Ada Persona "Selfie Expert" Terbaru  

MOBITEKNO – Teka-teki kapan OPPO akan merilis OPPO F5 di pasar Indonesia mulai terkuak. Ya, lewat undangan Grand Launching yang dikirim ke sejumlah media, tercatat bahwa produsen smartphone asal Tiongkok tersebut akan merilis OPPO F5 di Indonesia pada tanggal 13 November 2017.

Meskipun OPPO masih malu-malu membocorkan smartphone barunya tersebut, beberapa waktu lalu mereka telah mengonfirmasi bahwa F5 akan dikemas dengan dukungan layar FullHD plus desain full screen display.

Meskipun F5 akan menjadi perangkat pertama OPPO yang mengusung layar full screen display dengan aspek rasio 18:9, OPPO juga memastikan bahwa smartphone ini masih nyaman saat digenggam dengan satu tangan.

Tak hanya itu, pihak OPPO juga menegaskan bahwa smartphone barunya tersebut akan dibekali dengan AI Beauty Recognition Technology yang disematkan pada kamera selfie tunggalnya.

Lalu, apa daya tarik dari teknologi yang dibenamkan tersebut? OPPO sesumbar bahwa fitur kecerdasan buatan ini mampu menganalisa dan mengenali secara detail subjek foto, mulai dari jenis kelamin, usia, warna dan jenis kulit.

Kemampuan lainnya yang tak kalah menarik, teknologi pintar ini juga mampu melakukan perhitungan terhadap kondisi cahaya sekitar yang nantinya akan dihubungkan dengan database foto global untuk mereferensikan hasil selfie subjek yang dipotret.

Seperti pada lini seri Selfie Expert sebelumnya, diperkirakan OPPO tidak hanya akan meluncurkan satu varian F5. Sayangnya, terkait hal ini OPPO masih menutup rapat-rapat, terutama berapa varian F5 yang akan digulirkan di Indonesia.

Bocoran lainnya, selain memperkenalkan OPPO F5, OPPO juga akan memperkenalkan persona "Selfie Expert" untuk produk terbarunya ini. Siapkah dia, OPPO pun tak mau berterus terang.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS