September 16, 2017

Canon Image Square ke-10 Dibuka di Surabaya

Penulis: Desmal Andi
Canon Image Square ke-10 Dibuka di Surabaya  

MOBITEKNO – Canon melalui PT Datascrip kembali meluaskan jangkauan distribusi penjualan produk-produk keluaran Canon dengaan meresmikan Canon Image Square ke-10 yang berlikasi di Sumber Bahagia, Jalan Kramat Gantung 29, Surabaya. Dengan diresmikan Canon Image Square ke-10 ini, berarti kota Surabaya telah memiliki dua Canon Image Square, setelah sebelumnya hadir di Hartono Bukit Darmo Boulevard.

Adanya dua Canon Image Square di Surabaya membuktikan bahwa kota ini memiliki potensi industri kreatif yang besar. Dengan begitu, PT Datascrip berusaha mendukung industri kreatif ini dengan menyediakan produk-produk pencitraan digital yang mumpuni. 

“Hadirnya Canon Images Square di Sumber Bahagia Surabaya ini tentunya diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen, lebih dekat dan lebih nyaman ketika ingin mencoba produk-produk Canon,” kata  Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip. “Di Canon Images Square, konsumen bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Konsumen akan mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli,”  tambah Merry Harun.

Berbagai produk pencitraan digital Canon yang dapat ditemukan di Canon Image Square Sumber Bahagia Surabaya, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables & printer SELPHY. Di Canon Image Square pelanggan juga mendapatkan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian. 

Tags: , , ,


COMMENTS