March 16, 2017

Avanza menjadi Kendaraan Paling Populer di Dunia Maya

Penulis: Desmal Andi
Avanza menjadi Kendaraan Paling Populer di Dunia Maya  

MOBITEKNO – Predikat mobil sejuta umat bagi Toyota Avanza ternyata tidak hanya melekat di dunia nyata saja. Ternyata, Avanza juga menjadi mobil paling populer dan berpengaruh di dunia maya. Hal ini baru saja dibuktikan Toyota-Astra Motor melalui raihan penghargaan sebagai #NetizenCarChoice dalam ajang Indonesia Netizen Brand Choice Award (INBCA) 2017.

Dengan penghargaan baru dari ajang penghargaan yang diselenggarakan majalah Warta Ekonomi ini, membuat Avanza semakin menjadi mobil terlaris di Indonesia. Survei ini melibatkan 3.000 responden dan dilakukan dengan metode Online Questionnaire.

“Kami bersyukur, Toyota Avanza kembali bisa membuktikan kehandalannya dalam memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap mobil Low MPV yang merupakan pasar terbesar di Indonesia,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

""

Sejak awal kemunculannya, Avanza menarik perhatian pencinta otomotif tanah air

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2004, Toyota Avanza memang selalu sukses meraih minat pencinta otomotif nasional sehingga bisa mencata angka penjualan yang tinggi setiap tahunnya. Bahkan, menurut PT TAM, walau dalam situasi pasar yang kurang menguntungkan, mobil inni tetap laris di pasar.

Di tahun 2017 ini, sellama periode Januaro-februari, Toyota Avanza-Veloz sudah mampu mencapai angka penjualan 22.589 unit atau tumbuh 23,83 persen dibandingkan penjualan di periode yang sama pada tahun lalu.

Tags: , , , , ,


COMMENTS