December 15, 2017

BenQ Hadirkan Mouse Gaming Seri FK dan EC Berwarna Putih

Penulis: Desmal Andi
BenQ Hadirkan Mouse Gaming Seri FK dan EC Berwarna Putih  

MOBITEKNO – Segmen komputer game biasanya membutuhkan perangkat pendukung lainnya agar permainan bisa dilakukan lebih nyaman. Oleh sebab itu, BenQ yang juga memproduksi perangkat komputer game melalui brand Zoowie kembali menghadirkan sebuah mouse game yang didesain khusus untuk para gamer, yaitu Zowie FK dan EC edisi khusus yang berwarna putih.

Mouse gaming edisi khusus berwarna putih dihadirkan setelah BenQ menerima banyak masukan dari pengguna Zowie FK dan EC sebelumnya untuk menghadirkan seri berwarna putihnya ke Indonesia. Mouse ini dirancang dengan lapisan permukaan yang halus dan mengkilap. Bagian kanan mouse berbentuk well-rounded, sehingga memudahkan saat memegang mouse dan memberikan kenyamanan bagi pergelangan tangan anda saat menggerakkan mouse

Hadir dalam empat tipe, yaitu FK1, FK2, EC1A, dan EC2A, Zowie seri putih FK dan EC ini kini sudah tersedia di seluruh toko mitra BenQ di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Untuk pasar Indonesia, BenQ membanderolnya dengan harga sekitar RP 880.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS