August 15, 2017

Tampil di GIIAS 2017, Booth Renault Boyong Semua SUV Andalannya

Penulis: Desmal Andi
Tampil di GIIAS 2017, Booth Renault Boyong Semua SUV Andalannya  

MOBITEKNO – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi momen yang ideal bagi PT Auto Euro Indonesie selaku Agen pemegang Merek Renault untuk memamerkan semua lini produknya kepada masyarakat otomotif Indonesia. Membawa tema “Renault Global Auto Show”, booth Renault yang berada di Hall 5E ICE BSD ingin membawa konsep dan nuansa yang sama seperti pameran-pameran auto show lainnya di dunia.

Di dalam area seluas 513 meter persegi, Renault menyajikan semua SUV miliknya yang masih menjadi andalan untuk masyarakat Indonesia. Hadirnya SUV Renault ini karena PT Auto Euro Indonesia melihat bahwa pasar SUV di tanah air masih sangat besar untuk segmen ini. Namun, selain SUV, hadir juga crossover, termasuk mini crossover terbaru yang diluncurkan awal tahun ini, Renault Kwid yang memiliki harga Rp 119.600.000.

Jajaran SUV Renault yang bisa dilihat dalam GIIAS 2017 ini diantaranya adalah Renault Duster 4×2 yang merupakan SUV Compact dan Renault Duster 4×4 yang menjadi SUV diesel kebanggaan Renault. Selain Duster, Renault juga membawa SUV lainnya yatu Renault Koleos, kendaraan flagship dari Renault yang sudah direkayasa sepenuhnya menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia, tetapi dengan desain yang agresif, fitur komplit, dan kemampuan yang andal. Renault Koleos ini hadir dengan dua varian, yaotu varian standar yang dibanderol Rp 465.000.000 dan varian Panoramic Sunroof dengan harga Rp 495.000.000.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS