August 15, 2017

Inilah Penawaran yang Diberikan Renault dalam Booth Renault di GIIAS 2017

Penulis: Desmal Andi
Inilah Penawaran yang Diberikan Renault dalam Booth Renault di GIIAS 2017  

MOBITEKNO – Renault hadir di GIIAS 2017 dengan membawa seluruh jajaran kendaraan miliknuya untuk pasar Indonesia. Terlihat dalam booth mereka, mulai dari SUV Renault Duster, Koleos, hingga Mini Crossover Renault Kwid. Namun, tidak hanya hadir untuk memeriahkan GIIAS 2017, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia juga memiliki penawaran spesial selama GIIAS Berlangsung.

Apa saja penawaran tersebut? Berikut ini penawarannya, seperti yang diinformasikan oleh Renault kepada Mibitekno.

Renault Kwid
Untuk melengkapi kenyamanan berkendara, setiap pengunjung yang melakukan pembelian Renault Kwid akan mendapatkan hadiah langsung berupa Rear Speaker dan Rear Camera yang terintegrasi dengan MediaNAV layar sentuh yang sudah terpasang di Renault Kwid.

Renault Duster 4×2 dan Renault Duster 4×4
Berbagai paket yang dapat dipilih oleh para pengunjung yang melakukan pembelian Renault Duster selama ajang GIIAS 2017:
a. Bunga 0% selama 1-4 tahun
b. Bunga 0% selama 1-3 tahun + Paket Service Platinum
Selain itu, terdapat juga hadiah langsung berupa Voucher Cash Back senilai 1-10 juta.

Renault Koleos
Hadir di kelas medium SUV, setiap pengunjung yang melakukan pembelian Renault Koleos secara otomatis akan menikmati sebuah SUV dengan desain atletis yang memberikan kenyamanan dan kemewahan baik pada sisi eksterior maupun interiornya. Dilengkapi dengan system multimedia personal terkoneksi, Renault Koleos mengandalkan R-Link 2 dengan layar 8,7 inci berorientasi portrait sebagai pusat pengendali dari seluruh fitur multimedia yang mengintegrasikan sistem audio, infotainment, navigasi, telepon, radio dan fitur pembantu pengemudi.
 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS