June 15, 2017

Tembus 3 Juta Pelanggan, Operator Bolt Gelar Promo Internet Tanpa Batas

Penulis: Iwan RS
Tembus 3 Juta Pelanggan, Operator Bolt Gelar Promo Internet Tanpa Batas  

MOBITEKNO – Bolt, operator 4G LTE, mengumumkan keberhasilannya meraih 3 juta pelanggan sejak pertama kali mengelar layanannya di Indonesia tahun 2013 lalu. Momen keberhasilan ini diumumkan operator 4G lTE di frekuensi 2300 MHz ini pada acara buka puasa bersama belum lama ini di Jakarta (14/6/2017).

Sebagai bentuk apresiasi dan menyambut keberhasilan tersebut, Bolt mengelar kampanye/promosi barunya di kuartal kedua 2017 ini yang disebutnya sebagai 'BOLT 4Gila-Gilaan untuk Mereka yang Gila-Gilaan internetan'. Promosi ini adalah pilihan paket internet 4G terjangkau untuk konsumen yang konsumsi data Internet-nya di atas rata-rata karena bebas dari risko kehabisan kuota data.

Bolt yang kini menggandeng Ge Pamungkas sebagai brand ambassador-nya, Bolt menyediakan dua paket Internet unlimited terbaru tersebut, yakni 'Unlimited Mobile Package' dan 'Unlimited Home Package' dengan minimum berlangganan 12 bulan. Kecepatan Internet yang ditawarkan mulai dari 20 Mbps hingga 50Mbps. 

Menurut Angkasa Perdana Putra, Head of Product Bolt, “Internet Unlimited yang dihadirkan ini benar-benar unlimited, tanpa embel-embel FUP (Fair Usage Policy) atau syarat-syarat lainnya. Pria yang biasanya dipanggil Angki ini mungkin ingin memberi sinyal bagi para operator lain yang kerap memberikan penawaran paket unlimited tapi sebenarnya bukanlah paket yang benar-benar murni unlimited (truly unlimited) seperti yang ditawarkan oleh Bolt.

""

(Ki-Ka) Josef Lumbantobing (Head of Postpaid & Partnership BOLT), Imam Kusuma (Head of Sales BOLT), Lilies Surjono (Head of Marketing Communication BOLT), Hiro Yamada (Chief Strategy Officer BOLT), Angkasa Perdana Putra (Head of Product BOLT), dan Billy Abe (Chief Product Officer BOLT) saat mengumumkan raihan 3 juta pelanggan di Jakarta (14/6/2017).

Khusus paket rumahan 'BOLT Home Unlimited', BOLT juga meluncurkan perangkat router terbarunya, Taurus WiFi Router yang merupakan modem 4G LTE outdoor yang menwarkan kemampuan jangkauan sinyal Wi-Fi lebh kuat dibandingkan versi terdahulu. Menurut Bolt, jangkauan Taurus WiFi Router bisa mencapai 250 meter dan koneksinya dapat di-sharing untuk 32 pengguna atau perangkat(WiFi).

Bagi Anda yang tertarik dengan 'BOLT Home Unlimited' bisa mulai melakukan pemesan paket rumahan ini mulai dari harga Rp. 349 ribu hingga Rp.499 ribu. Menurut Duma Grace, Public Relations Bolt, paket 'BOLT Home Unlimited' dengan Taurus WiFi Router ini mulai tersedia untuk konsumen terhitung mulai Juli nanti.

Penawaran paket 'Unlimited Mobile Package' yang dikhususkan untuk smartphone juga tidak kalah menariknya. Pelanggan paket ini bebas berbagi koneksinya via smartphone melalui mode tethering atau mobile hotspot. Paket Unlimited Mobile Package ini ditawarkan mulai harga Rp 99 ribu.

""

(Ki-Ka) Hiro Yamada (Chief Strategy Officer BOLT), Imam Kusuma (Head of Sales BOLT),  Angkasa Perdana Putra (Head of Product BOLT), dan Billy Abe (Chief Product Officer BOLT) saat sesi tanya jawab dengan media.

Khusus promo di bulan Ramadan tahun ini, Bolt juga menyediakan promo paket #RamadhanBulanBerbagi untuk pelanggan pascabayar dan prabayar. Khusus pelanggan prabayar dapat menikmati gratis Internet Unlimited mulai pukul 17:00-19:00 WIIB setiap harinya selama bulan Ramadhan. Sedangkan pelanggan pascabayar dapat menikmati Speed upgrade (syarat dan ketentuan berlaku). Di samping itu, Gratis Kuota Unlimited atau Speed Upgrade berlaku setiap hari selama bulan Ramadhan mulai 27 Mei-24 Juni 2017 dari pukul 17.00-19.00 WIB.

Bolt saat ini telah melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek dan Medan. Medan dipilih sebagai kota kedua melihat pertumbuhan ekonominya yang cukup pesat, dengan potensi pelanggan yang juga besar.

Berkaitan dengan penambahan kualitas layanan, Bolt berencana akan menambahkan 450 BTS hingga akhir tahun ini. Di samping Medan, Surabaya adalah kota berikutnya yang mungkin akan ditargetkan oleh operator 4G LTE ini. Alsannya tidak jauh berbeda dengan kota Medan karena selain kota industri, Surabaya juga memiliki aktivitas perekonomian yang terus tumbuh dengan stabil.

Tags: , , , , ,


COMMENTS