March 15, 2017

Beginilah Meriahnya Perayaan Sejuta Colt Diesel

Penulis: Okta Pratama
Beginilah Meriahnya Perayaan Sejuta Colt Diesel  

MOBITEKNO – Minggu (12/03) lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, merayakan pencapaian Satu Juta Colt Diesel dengan rekor ‘Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak’ sertamenyelenggarakan Expo & Bazaar Sejuta Colt Diesel bertema ‘Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita’ di Taman Mini Indonesia Indah(TMII).

“Kami mempunyai mimpi untuk berkontribusi lebih banyak lagi untuk Indonesia, membangun Indonesia yang lebih baik. Satu juta unit semakin memicu semangat membangun negeri,” ucap Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division.

Berawal sejak 1975, Colt Diesel menjadi market leader yang tak tergoyahkan. Colt Diesel dipercaya menjadi moda transportasi dalam proses pembangunan ekonomi dan infrastruktur Indonesia. Karena fungsinya yang sangat erat dengan aktivitas bisnis, maka tak heran jika Colt Diesel dijuluki Andalan Bisnis Sejati.

Pada acara perayaan satu juta Colt Diesel, terdapat serangkaian program mulai dari peluncuran ‘Truk Sejuta Mimpi’ untuk masyarakat Indonesia. Truk yang didesain dengan rear body box ini akan mengumpulkan mimpi masyarakat Indonesia di seluruh nusantara melaui Customer Gathering, Facebook, dan juga event khusus yang diselenggarakan oleh dealer resmi Mitsubishi Fuso. KTB akan memilih satu mimpi terbaik dan mewujudkan mimpi tersebut sebagai apresiasi untuk masyarakat Indonesia atas pencapiaan satu juta unit Colt Diesel.

Ide ‘Truk Sejuta Mimpi’ hadir dari keinginan KTB mewujudkan mimpi Indonesia yang lebih baik. KTB yakin, para customer setia dan masyarakat Indonesia juga memiliki mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan. Berangkat dari latar belakang ini, KTB mengabadikan truk yang ke-satu juta sebagai ‘Truk Sejuta Mimpi’. Nantinya truk ini akan disumbangkan kepada Museum Transportasi, sebagai Truk No.1 di Indonesia yang menjadi moda transportasi dalam membangun negeri.

Family Fun Run juga akan digelar pada Expo & Bazaar Sejuta Colt Diesel, dimana peserta akan diajak untuk berlari sehat sambil bermain ala amazing race untuk memecahkan kode rahasia di setiap pos-pos yang telah disiapkan oleh panitia.

Ada juga pameran produk-produk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso, pameran truk modifikasi yang telah berubah bentuk menjadi truk-truk ‘transformer’, parade layanan purna jual seperti Mobile Workshop Service dan Parts Depo.

Sedangkan untuk aksi aksi Corporate Social Responsibility (CSR), KTB gelar donor darah serta penyerahan satu unit Colt Diesel dengan tangki air sebagai bantuan kepada pihak Palang Merah Indonesia (PMI) agar dapat menyalurkan air bersih ke tempat-tempat yang membutuhkan. Kemeriaahan acara ini bisa dilihat dalam kumpulan foto yang ada di tautan ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS