December 14, 2017

Tingkatkan Kualitas Layanan Bengkel Mitra, AXA Mandiri Gelar Program Star Workshop

Penulis: Karyo
Tingkatkan Kualitas Layanan Bengkel Mitra, AXA Mandiri Gelar Program Star Workshop  

MOBITEKNO – Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) baru saja menggelar program Star Workshop. Program ini dibuat untuk meningkatkan kualitas layanan serta kinerja bengkel mitra AXA Mandiri yang tersebar di 100 kota di Indonesia. Melalui Star Workshop ini bengkel-bengkel diharapkan dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah AXA Mandiri, sehingga perlindungan optimal kepada nasabah tercipta.

 Menurut Chief of Alternate Distribution & Marketing AXA Mandiri, Ramdhan Zuhri, mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan salah satu cara AXA Mandiri dalam merealisasikan nilai Customer First secara menyeluruh dimana perusahaan menggandeng bengkel mitranya, baik bengkel resmi atau authorized maupun bengkel umum.

‘’Kami percaya bahwa kualitas bengkel yang prima akan mampu membantu nasabah kami dalam mengelola risiko dengan lebih baik sehingga perlindungan kepada mereka pun akan meningkat. Selain tentu saja kualitas kendaraan yang optimal juga akan memberikan kenyaman serta peace of mind bagi nasabah kami terutama saat mereka tengah berkendara,’’ ujar Ramdhan, di Jakarta, Rabu  ( 13/12/2017).

Project Star Workshop ini dilaksanakan  untuk pertama kalinya di wilayah JABODETABEK dengan total peserta 30 bengkel mitra AXA Mandiri yang berkompetisi pada periode penilaian atau rating yang dimulai dari bulan September hingga November 2017. Dalam kegiatan ini, AXA Mandiri memberikan penghargaan bagi bengkel mitra yang memenuhi kriteria Gold Workshop yang merupakan kategori terbaik dan memenuhi standard yang telah ditentukan oleh AXA Mandiri.

 Beberapa kriteria penilaian dalam program ini diantaranya adalah indeks tingkat kepuasan nasabah, service level agreement, jumlah pengaduan atau keluhan yang diterima bengkel, serta ketertiban administrasi bengkel.

Ada 5 bengkel yang mendapatkan Gold Workshop dari AXA Mandiri, yakni Surya Sakura Indah Motor (Jakarta), Karya Indah Motor (Bekasi), Millenium Motor (Bogor), Metro Auto Care (Tangerang), dan Karya Agung Cilegon (Cilegon).

Lebih jauh Ramdhan mengungkapkan bahwa dalam meningkatkan penetrasi asuransi serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan di masa depan, AXA Mandiri akan terus berinovasi dalam memperluas jangkauan produk dan layanannya, demi memproteksi lebih banyak masyarakat Indonesia, sejalan dengan tujuan utama AXA Mandiri yaitu Empower People to Live a Better Life.

“Kami ingin memberdayakan masyarakat agar mereka memiliki keualitas kehidupan yang lebih baik di masa depan melalui solusi perlindungan yang tepat karena kami ingin menjadi mitra utama perlindungan mereka di setiap tahap kehidupan,’’ tutup Ramdhan.

Ramdhan juga mengungkapkan rencana pengembangan  produk-produk  AXA Mandiri kedepan.  Menurutnya, pada tahun 2018, AXA Mandiri akan meluncurkan produk asuransi yang berkaitan dengan perlindungan Gadget yang begitu marak saat ini. Namun Rammdhan belum mau menyebutkan detil produk asuransi  yang rencananya akan diluncurkan pada Q1 2018 tersebut.  

Tags: , ,


COMMENTS