August 14, 2017

Inilah Penjelasan Nissan Terkait dengan Layanan Purna Jual Terbarunya

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Penjelasan Nissan Terkait dengan Layanan Purna Jual Terbarunya  

MOBITEKNO – Ikut meramaikan GIIAS 2017, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan komitmennya pada kepuasan pelanggan melalui kualitas layanan purna jual dalam program Nissan Intelligent Service. Tak hanya memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, tetapi juga jaminan ketersedian suku cadang dan kemudahan akses yang diberikan.

Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia menegaskan bahwa fokus yang sekarang dilakukan adalah kepuasan pelanggan. Untuk itulah, layanan purna jual terus ditingkatkan dan Nissan Intelligent Service adalah bentuk inovasi layanan purna jual yang kini digulirkan bagi pelanggan di Indonesia.

"Fokus kami adalah kepuasan pelanggan. Kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual. Untuk itu, Nissan Intelligent Service merupakan bentuk inovasi layanan purna jual bagi pelanggan di Indonesia. Harapannya, inovasi ini bisa diterima dan mendapat sambutan positif dimata konsumen," ujar Koito.

Program yang baru dan berbeda dalam Nissan Intelligent Service kali ini adalah Nissan eParts, Courtesy Car, dan Jaminan Ketersedian Suku Cadang 24 Jam atau Gratis. Koito juga menambahkan bahwa seluruh penawaran tersebut akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan.

Nissan eParts adalah platform belanja suku cadang asli online pertama di agen tunggal pemegang merek (ATPM) Indonesia. Program ini resmi beroperasi mulai November 2017 dan akan mengakomodasi kemudahan serta kecepatan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan suku cadang asli yang diinginkan. 

Satu hal yang cukup menarik, Nissan eParts akan menyediakan lebih dari 206 komponen suku cadang asli. Daya tarik lainnya, semua suku cadang tersebut dapat dipesan oleh konsumen secara online dan gratis biaya pengiriman.

Program kedua yang ditawarkan adalah Courtesy Car, yakni sebuah program yang dirancang untuk memastikan pelanggan bisa menikmati servis yang memudahkan di bengkel Nissan. Melalui program ini, Nissan juga berani memberikan mobil pengganti jika servis tidak selesai paling lambat esok hari.

Program layanan purna jual yang tak kalah menarik terkait dengan Nissan Intelligent Service adalah jaminan ketersedian suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam atau gratis pada 2.000 suku cadang. Tentu saja semua layanan tersebut semakin melengkapi program purna jual yang sudah digelar oleh Nissan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS