July 14, 2017

iflix Kolaborasi dengan Axiata Sajikan Hiburan VoD di Enam Negara

Penulis: Eko Lannueardy
iflix Kolaborasi dengan Axiata Sajikan Hiburan VoD di Enam Negara  

MOBITEKNO – Axiata Group Berhad (Axiata) dan iflix mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman tak mengikat terkait perluasan kolaborasi strategis dalam menghadirkan hiburan terbaik kepada lebih dari 125 juta pengguna Axiata di enam negara.

Keenam negara tersebut adalah Malaysia (Celcom Axiata Berhad), Sri Lanka (Dialog Axiata PLC), Indonesia (PT XL Axiata Tbk.), Kamboja (Smart Axiata Co., Ltd.), Bangladesh (Robi Axiata Limited), dan Nepal (Ncell Private Limited).

Selain itu, iflix dan Axiata juga menjanjikan untuk memproduksi konten yang dibuat khusus bagi pengguna Axiata di pasar yang tercakup dalam kolaborasi tersebut.

Seluruh pengguna Axiata akan dapat menikmati katalog dan layanan kelas dunia iflix yang terdiri dari konten lokal, regional, dan barat yang beragam, menggunakan konektivitas Axiata di masing-masing wilayah.

"Axiata selalu membuktikan fokus yang kuat dalam inovasi dan pengalaman pengguna seiring kami memperkuat posisi kami dalam sumber nilai baru," ucap Group Chief Strategy & Marketing Officer Axiata, Dominic Arena.

Hal senada juga ditegaskan oleh iflix Group CEO, Mark Britt. Ia menyambut gembira kerja sama ini yang bertujuan untuk memberikan akses tanpa batas lewat beragam acara TV dan film terbaik kepada lebih dari 125 juta pengguna Axiata.

"Kami gembira bisa berkolaborasi dengan Axiata untuk mendefinisikan ulang media dan hiburan yang lebih jauh lagi kepada para pengguna Axiata di Bangladesh, Indonesia, Kamboja, Malaysia, Nepal, dan Sri Lanka, dalam beberapa bulan mendatang," ujar Mark.

Kini dengan lebih dari lima juta pengguna dan lima miliar menit konten yang telah ditonton melalui streaming sejak pertama kali diluncurkan, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang.

 

Tags: , , ,


COMMENTS