June 14, 2017

Polytron Kembali Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Polytron Kembali Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2017  

MOBITEKNO – Meskipun pasar elektronik nasional dikabarkan mengalami penurunan, tak menghalangi Polytron untuk ikut kembali berkontribusi di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang digelar mulai tanggal 8 Juni hingga 16 Juli 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tak hanya memamerkan berbagai produk Audio/Video, Polytron diajang tahunan ini juga menghadirkan beragam perangkat Home Appliances serta Smartphone yang dikembangkannya.

Untuk lini produk Audio/Video, Polytron menghadirkan Minimax, Bigband, Home Set Top Box hingga Car Set Top Box. Tak ketinggalan, jajaran televisi terbarunya juga ikut dipamerkan, seperti LED TV 4K Smart Ultra HD dan LED TV Cinemax Wave.

Sedangkan untuk jajaran Home Appliances, Polytron memboyong AC Neuva Ice, mesin cuci otomatis, Zeromatic Belleza, dan lemari es Belleza 2, serta dispenser Hydra.

Tak ketinggalan, Polytron juga memperlihatkan beragam inovasinya lewat Smartphone yang dipamerkan. Tak hanya membawa Zap 6 dan Rocket, Polytron juga menampilkan Prime 7S.

Shasa Eva Marisah, PR Polytron menegaskan bahwa setiap tahunnya Polytron selalu ikut berpartisipasi di ajang Jakarta Fair Kemayoran. Hal ini sengaja dilakukan agar Polytron bisa lebih dekat dengan konsumen setianya.

"Untuk meningkatkan top of mind, Polytron selalu berusaha untuk terus berinovasi. Tak hanya pada teknologi produk, tetapi juga pada layanan purna jualnya. Untuk itulah, Polytron kembali berpartisipasi diajang ini," ucap Shasa.

Tak sekadar memamerkan beragam produk buatannya, Polytron diajang ini juga menawarkan banyak program penjualan dengan hadiah menarik bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2017. Polytron sendiri diajang ini hadir di Hall D No. 34.

 

Tags: , , ,


COMMENTS