May 14, 2017

Ulang Tahun Ke-3, Datsun Indonesia Gelar Pesta di Yogyakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Ulang Tahun Ke-3, Datsun Indonesia Gelar Pesta di Yogyakarta  

MOBITEKNO – Datsun Indonesia merayakan hari jadi ke-3 dengan menggelar Datsun Rising Day di Yogyakarta. Dalam perhelatan tahunan ini, lebih dari 600 mobil dan sekitar 2.000 risers hadir, termasuk tiga komunitas terbesar Datsun, DGCI (Datsun GO+ Club Indonesia), KDGI (Komunitas Datsun GO/GO+ Indonesia) dan ODI (Old Datsun Indonesia). 

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, "Datsun Rising Day adalah cara kami untuk merayakan pencapaian Datsun sekaligus wujud terima kasih kami kepada para risers yang senantiasa mendukung kami. Melalui spirit Dream, Access, Trust, Datsun tidak sekedar merealisasikan impian risers untuk memiliki mobil pertama, namun juga membuka jalinan persahabatan yang erat".

Tema 'Dolan Jogja' atau 'bermain di Jogja' tahun ini mencerminkan kegiatan menyenangkan yang bisa dinikmati risers dan seluruh keluarga mereka. Kepercayaan diri dan kecintaan risers pada Datsun dapat dilihat dari antusiasme mereka saat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan saat mereka saling berbagi pengalaman satu sama lain seputar mobil mereka.

Tak hanya itu, para risers juga dapat mengasah keterampilan mereka dengan berpartisipasi di tantangan Fun City Rally dan Fun Driving Skills, atau memuaskan selera mereka di bazaar kuliner dengan sederet truk makanan (food truck) yang menyajikan beragam hidangan lezat. Beragam acara menarik juga tersaji untuk pengunjung wanita dan anak-anak. 

""

Datsun Rising Day juga merupakan kesempatan bagi Datsun untuk mendengar suara para risers. Masukan pelanggan merupakan hal penting, karena berkontribusi pada peningkatan produk dan layanan, seperti Call Center Datsun SIGAP 24 Jam, jaminan ketersediaan suku cadang atau bebas biaya jasa untuk servis berkala hingga 50 ribu KM atau 4 tahun untuk kendaraan dengan VIN17 (syarat dan ketentuan berlaku).

Di bulan Mei, Datsun juga menawarkan program istimewa, yaitu free accessories Rear Power Window, Electric Mirror dan Fog Lamp untuk Datsun VIN17. Khusus untuk pemesanan kendaraan sepanjang 1 hingga 21 Mei, Datsun mengadakan program THR Campaign berupa subsidi khusus seluruh varian Datsun VIN17.

"Datsun adalah simbol kebanggaan risers. Komitmen kami adalah memberikan akses kepada mereka pada kendaraan terpercaya yang bisa membantu mewujudkan mimpi mereka dengan percaya diri. Kami berharap perayaan hari ini memberikan kesempatan untuk memperkuat hubungan kami dengan para risers, sekaligus menegaskan Datsun sebagai brand yang merangkul mereka sebagai keluarga," pungkas Indri.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS