June 13, 2017

Lenovo Perkenalkan Moto E4 dan Moto E4 Plus

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Perkenalkan Moto E4 dan Moto E4 Plus  

MOBITEKNO – Lenovo dan Motorola baru-baru ini memperkenalkan dua handset baru dengan harga terjangkau di kelas entry level, yaitu Moto E4 dan Moto E4 Plus. Namun, kedua smartphone ini tidak menawarkan spesifikasi seperti kelas entry level. Kedua smartphone bahkan menjanjikan spesifikasi yang lebih bagus dengan harga yang sesuai.

Moto E4 Plus merupakan model smartphone dengan ukuran layar yang lebih besar dari Moto E4. Smartphone ini memiliki layar HD 5,4 inci, prosesor Quad Core, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP. Moto E4 Plus juga dibekali dengan baterai besar, yaitu 5.000 mAh. Baterai ini diklaim Lenovo bisa membuat smartphone bertahan hingga dua hari.

Berbeda dengan yang Plus, Moto E4 memiliki ukuran layar lebih kecil, yaitu 5 inci. Kamera belakangnya 8 MP dan kamera depannya 5 MP. Baterainya juga lebih kecil, yaitu 2.800 mAh. 

Kedua smartphone ini hadir dengan sistem Android 7.0 Nougat. Mengenai harga, dilansir dari Ubergizmo, Moto E4 dijual dengan harga US$ 129. Sementara untuk Moto E4 Plus adalah US$ 179. Kedua smartphone ini direncanakan untuk dijual di berbagai negara. Namun Lenovo belum menginformasikan negara-negara mana saja yang akan mendapat kedua varian smartphone baru dari Motorola ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS