May 13, 2017

BMW M4 CS Turut Meriahkan Ajang MotoGP 2017

Penulis: Eko Lannueardy
BMW M4 CS Turut Meriahkan Ajang MotoGP 2017  

MOBITEKNO – BMW Group kembali berpartisipasi di ajang gelaran MotoGP dengan mengadakan BMW M Award pada MotoGP 2017. Pada tahun ini, BMW M akan menghadirkan The New BMW M 4 CS yang telah diperkenalkan di sela-sela ajang lomba MotoGP di Jerez, Spanyol beberapa waktu lalu. 

Sejak 2003, BMW bekerja sama dengan Dorna Sports selaku promotor MotoGP dalam menghadirkan BMW M Award di setiap tahun gelaran ajang MotoGP, dimana salah satu rider dengan poin terbanyak pada setiap sesi kualifikasi akan memenangkan kendaraan terbaru dari BMW M.

"Kami sangat senang menyambut kesempatan untuk kembali berpartisipasi di ajang MotoGP, terlebih dengan dikenalnya Indonesia sebagai salah satu negara dengan basis penggemar MotoGP yang cukup besar di dunia," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. 

Ditambahkan oleh Karen, fakta bahwa tahun ini merupakan tahun ke-15 BMW untuk berpartisipasi. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa BMW M Award telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari MotoGP.

Partisipasi BMW pada ajang MotoGP 2017 dengan Dorna Sports selaku promotor MotoGP merupakan bagian dari komitmen jangka panjang kedua belah pihak, dimana BMW M telah menjadi kendaraan resmi safety car di setiap penyelenggaraan MotoGP sejak tahun 1999. 

Di perhelatan MotoGP 2017 ini BMW telah mempersiapkan enam unit kendaraan BMW M, mulai dari BMW M2, BMW M4 Coupe dan BMW M3 sebagai MotoGP Safetycar, hingga BMW X5M sebagai kendaraan medis dan BMW M5 sebagai kendaraan operasional.

"Seperti BMW M Award pada tahun-tahun sebelumnya, The New BMW M4 CS akan menjadi hadiah yang sangat menarik untuk diperebutkan oleh rider-rider terbaik di MotoGP," tutup Karen.

BMW M4 CS sendiri merupakan kendaraan yang mampu melambangkan semangat dan juga identitas yang sama dari BMW M dan MotoGP, sebagai sebuah kendaraan sport berperforma tinggi serta menitikberatkan aspek teknologi motorsport yang dinamis dan sporty.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS