February 13, 2017

Yuk, Buka Paket Moto Z Bersama Mobitekno

Penulis: Desmal Andi
Yuk, Buka Paket Moto Z Bersama Mobitekno  

MOBITEKNO – Setelah ditunggu oleh para pencinta brand Moto di Indonesia, akhirnya Lenovo Indonesia mendatangkan secara resmi Moto Z. Berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya, brand Moto ini memiliki konsep modular. Jadi, smartphone bisa berfungsi lebih luas lagi jika disandingkan dengan Moto Mods, perangkat tambahan yang dibuat pihak kertiga untuk Moto Z ini.

Smartphone flagship ini membawa kekuatan yang cukup besar. Prosesornya sudah menggunakan snapdragon 820. Sementara storage-nya disediakan 64 GB dan masih bisa ditabah dengan micro SD hingga 256 GB. Beratnya pun sangat ringan sehingga udah untuk dibawa kemanapun pemilikya pergi walaupun ukuran layarnya cukup besar, yaitu 5,5 inci.

Redaksi Mobitekno pun berkesempatan untuk menguji smartphone ini. Moto Z datang lengkap dalam satu paket yang kompak. Sebelum dilakukan pengujian lebih lanjut. Kamipun melakukan proses unboxing guna melihat apa saja yang didapat dalam paket pembelian Moto Z ini. Berikut ini video unboxing Moto Z dari Mobitekno.

Tags: , , ,


COMMENTS