February 13, 2017

Sambut Valentine’s Day, Huawei Perkenalkan P9 RED Limited Edition

Penulis: Eko Lannueardy
Sambut Valentine’s Day, Huawei Perkenalkan P9 RED Limited Edition  

MOBITEKNO – Merah sebagai warna yang paling kuat dalam budaya di beberapa negara, merupakan lambang dari nilai-nilai optimistik, enerjik, bahkan kemewahan. 

Disamping nilai-nilai yang umum diketahui masyarakat tersebut, ada satu ciri khas dari warna merah yang lekat, yaitu melambangkan cinta dan kasih sayang. 

Dimana hal ini bertepatan dengan Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang yang dikenal baik sebagai puncak perayaan masyarakat untuk berbagi kebahagiaan kepada orang-orang dicintainya.

Nilai-nilai warna merah juga melekat pada kepribadian Huawei, diantaranya gairah yang digambarkan dengan semangat untuk terus berkreasi dan berinovasi, enerjik yang digambarkan dengan kekuatan dalam berbagi kebahagiaan.

Terinspirasi dari esensi warna merah yang juga selaras dengan nilai-nilai Huawei sebagai sebuah brand, dalam rangka menyambut Valentine's Day, Huawei telah merancang sebuah koleksi baru, P9 RED Limited Edition.

"Merupakan semangat dan komitmen Huawei untuk selalu merancang produk bermutu tinggi yang terinspirasi dari banyak hal dan membuatnya menjadi nyata," ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia.

Ditambahkan oleh Johnson Ma, Huawei P9 RED yang hanya diproduksi terbatas dalam rangka menyambut perayaan Hari Kasih Sayang tentunya tak lepas dari inovasi yang terus digulirkan oleh Huawei.

Masih berkolaborasi bersama Leica, pemimpin dalam imaging industry, Huawei percaya inovasi terbaru dari smartphone yang dirancang ini dapat menjadi pilihan paling tepat untuk mengabadikan setiap momen kebahagiaan bersama orang tersayang.

"Kegunaan yang disuguhkan ponsel pintar ini dilengkapi dengan kehadiran warna yang mewah, sehingga membuat pengguna semakin percaya diri dan bersemangat untuk mengabadikan beragam momen kebahagiaan di Valentine's Day nanti," pungkas Johnson Ma.

(ADV)

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS