February 13, 2017

Nissan Gelar Trade-In Festival di 50 Kota di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Nissan Gelar Trade-In Festival di 50 Kota di Indonesia  

MOBITEKNO – Di sela-sela peluncuran New Nissan March, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga memaparkan beberapa program penjualannya, termasuk layanan after sales yang ditawarkan.

Terkait dengan program penjualannya, NMI kali ini menggelar Nissan Trade-In Festival. Program penjualan ini mencakup skala nasional yang menyediakan akses mudah bagi konsumen untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukar mobil lama mereka.

"Satu hal yang cukup menarik, Nissan Trade-In Festival yang digelar di tahun 2017 ini akan berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia," ujar Davy J. Tuilan, Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia.

Ditambahkan oleh Davy, Nissan juga membuat penawaran spesial untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp 10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar.

Masih terkait dengan program jualan, Nissan juga menawarkan promo menarik low down payment (DP) Grand Livina dan March, dimulai di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 16 juta.

“Berbagai keuntungan yang kami tawarkan untuk konsumen merupakan awal dari berbagai program yang akan kami luncurkan di 2017. Kami juga berkomitmen membawa keuntungan lebih dan menjadikan kepemilikan mobil Nissan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen,” pungkas Davy.

Tags: , , , ,


COMMENTS