December 12, 2017

ViewSonic Lakukan Kerjasama dengan Logitech, Hadirkan Solusi Video Konferensi Kualitas Tinggi

Penulis: Desmal Andi
ViewSonic Lakukan Kerjasama dengan Logitech, Hadirkan Solusi Video Konferensi Kualitas Tinggi  

MOBITEKNO – Belum lama ini ViewSonic bergabung dalam Logitech Collaboration Program (LCP) untuk menggabungkan teknologi pada produk Interactive Flat Panel dan large Format Display miliknya dengan solusi display yang dimiliki Logitech. LCP yang sudah berdiri sejak tahun 2015 memang fokus untuk menyediakan video kualitas tinggi di berbagai sektor, seperti perusahaan dan pemerintah.

Dengan bergabungnya perangkat ViewSonic ini untuk diintegrasikan dengan produk dari Logitech, kemitraan kedua prushaan ini diharapkan dapt memberikan solusi display yang kuat dengan kemampuan konferensi video yang canggih.

“Dengan penggunaan konferensi video di sektor perusahaan, pemerintah dan pendidikan yang meningkat dengan pesat, kami di ViewSonic telah memutuskan bekerja sama dengan Logitech untuk menawarkan pelanggan kami solusi konferensi video yang lebih lengkap untuk mendukung budaya kerja interaktif dan kolaboratif saat ini,” ujar Adams Lee, President, untuk wilayah EMEA dan Asia Pasifik. “Dengan menggabungkan produk ViewBoard dan Large Format Display kami dengan Logitech, kami dapat menawarkan pelanggan cara mudah dan bisa diimplementasikan untuk mengadakan konferensi video secara langsung,” lanjut Lee.

Salah satu produk unggulan yang bisa digunakan dalam kemitraan ini adalah panel datar ViewBoard 4K interaktif. Kolaborasi dengan Logitech, akan mampu membuat perangkat ini bekerja lebih mudah dan fleksibel, terutama untuk berbagi konten dengan berbagai lingkungan yang ada. Apalagi produk ini sudah memiliki resolusi 4K dan layar sentuh 20 titik, serta dilengkapi dengan software khusus yang tertanam dalam papan tulis digital, sehingga mampu menghadirkan pilihan konektivitas serbaguna untuk kolaborasi tanpa hambatan.

“Kami sangat antusias menyambut ViewSonic ke dalam Logitech Collaboration Program kami,” ujar Lee Bergs, Asia Pacific Category Manager, Video Collaboration Group Logitech. “Dengan memperluas ekosistem mitra kami dengan para ahli visual dari ViewSonic, kami dapat memberikan pelanggan kami solusi konferensi video kolaboratif, yang dirancang khusus untuk memenuhi tuntutan lingkungan kerja modern,” tutup Lee Bergs.

Tags: , ,


COMMENTS