October 11, 2017

Kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day Shopee Berakhir, Konsumen Menunggu Pemenang BMW X1

Penulis: Desmal Andi
Kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day Shopee Berakhir, Konsumen Menunggu Pemenang BMW X1  

MOBITEKNO – Selama 16 hari Shopee telah melakukan kampanye belanja online 10.10 untuk menarik minat belanja para konsumennya. Dan, tepat pada tanggal 10 Okober 2017, 10.10 Big Mobile Shopping Day dari Shopee ini berakhir. Menutup kampanye ini, Shopee pun menggelar banyak diskon, promo, dan flash sale selama satu hari i tersebut mulai dari pagi hingga malam hari.

Puncak perayaan ini diselenggarakan di La Piazza Gandaria City Jakarta pada Selasa 10 Oktober 2017. Di kesempatan tersebut, Shopee Indonesia menggelar berbagai acara menarik, seperti pertunjukan musik, hiburan, dan berbagai aktivitas booth. Namun, aktivitas yang paling menarik tentunya ada di onlline, yaitu dengan menggelar flash sale selama dua jam sekali yang diisi beraga diskon hingga 90 persen.

“Selama 16 hari kita sudah menggelar berbagai diskon menarik dan konsumen berkesempatan untuk mendapatkan grand prize satu unit BMW X1. Kini, di puncak perayaan 10.10 Big Mobile Shopping Day Shopee, kita menggelar lebih banyak diskon menarik serta flash sale setiap dua jam sekali,” ujar Handhika Jahja, Head of Operation Shopee Indonesia di Gandaria City. “Hari ini kita menggelar diskon hingga 90 persen untuk berbagai kategori,” lanjut Handhika Jahja.

Di hari terakhir tersebut, Shopee Indonesia memang menyediakan banyak tawaran menarik bagi konsumennya, seperti 10.10 Biggest Discount untuk kategori pria, 10.10 Diskon badai untuk wanita, hingga 10.10 Official Shop Biggest Sale untuk berbagai produk favorit.

Pada puncak perayaan tersebut juga menjadi hari terakhir bagi konsumen Shopee Indonesia untuk mendapatkan keempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit mobil BMW X1. Namun, selama 16 hari penyelenggaraan, Shopee Indonesia telah membagikan banyak hadiah menarik lainnya, seperti sepeda motor Yamaha Aerox 155VVA, 20 Smartphone Samsung Galaxy S8, 80 speaker JBL, 160 smartphone Evercoss, hingga ratusan voucher belanja.

Tags: , , ,


COMMENTS