May 11, 2017

PT NMI Gelar Program "Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman"

Penulis: Eko Lannueardy
PT NMI Gelar Program "Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman"  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan program spesial layanan purna jual dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran 2017, “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”. Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Nissan-Datsun di Indonesia 

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Head of Communications NMI, Hana Maharani menegaskan bahwa program ini sengaja dihadirkan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan pelanggan untuk menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik.

"Dengan servis lebih dini, kendaraan dapat lebih prima. Yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran. Untuk itulah, kami menggelar program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” untuk pelanggan," ujar Hana.

Program ini digelar serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia, dan berlaku bagi pelanggan yang melakukan appointment service terlebih dahulu. 

Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 20%, untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan (syarat dan ketentuan berlaku).

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” terbagi dalam dua periode. Periode pertama berlangsung sejak tanggal 1 hingga 13 Mei 2017. Periode kedua, akan dimulai pada tanggal 14 hingga 31 Mei 2017.

Untuk periode pertama, pelanggan bisa melakukan appointment service dan menikmati manfaat diskon 20% yang akan diberikan pada pemilik mobil dengan jarak tempuh di atas 100.000 KM, sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 10%.

Pada periode kedua, pelanggan atau pemilik kendaraan Nissan dan Datsun bisa menikmati diskon sebesar 5%, tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer (km) tertentu.

Untuk Appointment Service, para pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi Nissan-Datsun terdekat atau layanan Nissan Care Online Assistance di nomor 14023 ataupun Tanya Datsun di nomor 1 500 023.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS