May 10, 2017

Yuk Datang Kesini! OPPO Gelar Penjualan Perdana F3

Penulis: Eko Lannueardy
Yuk Datang Kesini! OPPO Gelar Penjualan Perdana F3  

MOBITEKNO – Awal bulan Mei ini OPPO telah merilis satu amunisi selfie terbarunya, OPPO F3. Tak mau menunggu lama, OPPO langsung tancap gas dengan menggelar sesi pemesanan (pre-order) yang dimulai pada tanggal 5 hingga 12 Mei 2017.

Tak hanya dijual melalui jaringan OPPO Store, F3 juga ditawarkan lewat ritel modern dan e-commerce terkemuka di Indonesia. Harga yang ditawarkan adalah Rp 4.399.000.

Rencana selanjutnya, yakni mulai tanggal 13 Mei 2017, OPPO akan mulai memasarkan secara offline perangkat ini ke pasar smartphone di Tanah Air, yang ditandai dengan event penjualan perdana.

Setidaknya ada 5 kota besar di Indonesia yang beruntung memasarkan OPPO F3 dalam penjualan perdana ini, yakni Medan (Medan Fair), Palembang (Palembang Icon), Jakarta (Mall Kelapa Gading), Surabaya (Ciputra World Surabaya) dan Makassar (Karebosi Link Makassar).

Selama sesi pemesanan, 30.000 konsumen pertama berhak mendapatkan hadiah tambahan berupa Tas Eksklusif FC Barcelona senilai Rp 1.199.000 secara cuma-cuma. 

Tidak berhenti sampai disitu, konsumen yang melakukan pembelian OPPO F3 juga berkesempatan untuk mengikuti doorpize dengan hadiah utama berupa 10 unit handphone.

Mekanismenya sendiri cukup mudah. Konsumen yang sudah melakukan pemesanan (pre-order) dapat mendatangi area event penjualan perdana OPPO F3. Selanjutnya, tunjukkan bukti pembayaran mulai pukul 14.30 – 15.30 WIB.

Setelah itu, konsumen akan mendapatkan nomer undian yang nantinya akan diundi serentak pukul 16.00 WIB. OPPO juga berjanji akan meberikan tambahan hadiah kepada 100 konsumen pertama yang melakukan penukaran nomor undian.

OPPO menghadirkan F3 juga dengan dukungan kamera depan ganda, yakni 16 MP untuk kebutuhan foto selfie dan 8 MP untuk group selfie. Daya tarik lainnya adalah solid state fingerprint, dimana kemampuan sensor sidik jari ini telah ditingkatkan.

Dengan mengusung layar 5,5 inci, OPPO F3 memiliki desain 27% lebih tipis dibandingkan perangkat OPPO F1s. Hal ini berkat hadirnya teknologi eksklusif U-rail Spray.

OPPO memboyong F3 ke pasar Indonesia dengan dua varian warna, yakni Gold dan Rose Gold. Namun, tak tertutup kemungkinan produsen smartphone asal Tiongkok ini akan menghadirkan OPPO F3 dalam warna Black. Tunggu saja!

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS