April 10, 2017

Refrehsment New Astra Daihatsu Ayla, Lebih Bertenaga dan Stylish

Penulis: Okta Pratama
Refrehsment New Astra Daihatsu Ayla, Lebih Bertenaga dan Stylish  

MOBITEKNO – Akhirnya, generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla resmi diluncurkan hari ini di Vehicle Logistic Center Astra Daihatsu Motor, Jakarta. Beragam perubahan yang dilakukan oleh pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM), bisa terlihat pada sisi eksterior, interior dan mesin.

Untuk mengakomodasi kebutuhan pecinta Low Cost Green Car (LCGC), New Ayla kini hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu berkapasitas 1.2L dan 1.0L. Untuk pilihan mesin 1.2L didukung teknologi dual VVT-i yang membuatnya jadi lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Dan guna mendukung tenaga yang mumpuni, varian 1.2L dilengkapi dengan stabilizer yang terpasang pada bagian depan dan belakang. Hal tersebut berguna untuk menciptakan stabilitas bahkan ketika dipacu pada kecepatan tinggi.

Masih bicara soal New Ayla 1.2L, tampilannya lebih kekinian dan stylish. Formulasinya ada pada headlamp jenis proyektor dipadu LED Daytime Running Light (DRL), polished allow wheel, dan rear combi lamp jenis LED. Sedangkan interior dikemas nuansa sporty plus hadirnya head unit 2DIN touchscreen serta imbuhan audio control pada setir kemudi. Sementara fitur Immobilizer dibenamkan agar kendaraan menjadi lebih aman dari tangan-tangan jahil.

Bagaimana dengan varian New Ayla 1.0L? Jangan khawatir, karena pihak pabrikan masih tetap hadirkan varian ini untuk target konsumen dengan harga yang lebih terjangkau. Eksterior tetep diberi penyegaran dengan desain gril dan bumper depan yang baru.

“Generasi terbaru New Ayla diciptakan agar mampu menjawab keinginan customer akan kendaraan city car yang ingin tampil stylish. Tambahan varian 1.2L menjadikan pilihan bagi konsumen Indonesia yang ingin berkendara dengan lebih bertenaga,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.  

Kami percaya New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga yang terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai ‘Sahabat Seru’ bagi masyarakat Indonesia,” ujarAmelia Tjandra, Direktur Marketing, PT Astra Daihatsu Motor.

Di saat yang sama, hari ini PT Toyota Astra Motor turut memperkenalkan generasi terbaru New Agya dengan pilihan mesin 1.2L dengan target marketnya kaum muda. Bagi yang berminat, New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan 9 tipe varian dan 6 pilihan warna yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan orange.

Bicara harga, tipe terendah New Ayla 1.0L (D M/T) dilepas dengan harga Rp 92,55 juta. Sementara varian termewah New Ayla 1.2L (R Deluxe A/T) dibanderol dengan harga Rp 146,25 juta.

Tags: , , ,


COMMENTS