March 10, 2017

Ayo Ikutan Tryout Online di LINE Indonesia, Ada Hadiah Uang Tunai

Penulis: Eko Lannueardy
Ayo Ikutan Tryout Online di LINE Indonesia, Ada Hadiah Uang Tunai  

MOBITEKNO – LINE Indonesia bersama Ruangguru membuat gebrakan dengan menggelar Tryout Online LINE Academy. program online ini sengaja digelar untuk membantu siswa dan siswi Indonesia dalam mempersiapkan Ujian Nasional.

Kerja sama dengan Ruangguru telah berlangsung sejak Desember 2016 melalui fitur LINE Academy, sebuah produk layanan gratis terbaru dari LINE Indonesia berupa Official Account, ditujukan bagi pelajar yang membutuhkan informasi terkait dengan konten edukasi.

Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia melalui rilis yang masuk ke Mobitekno.com menegaskan bahwa program Tryout Online LINE Academy merupakan sebuah upaya LINE untuk berinovasi dengan menjawab setiap kebutuhan penggunanya.

"Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2013 lalu, LINE didominasi oleh pelajar yang membutuhkan beragam informasi dengan konten edukasi. Oleh karena itu, LINE Indonesia bersama Ruangguru membuat trobosan dengan menghadirkan program ini," ungkap Ongky.

Tryout Online LINE Academy ini merupakan tryout dengan skala nasional dan dapat diikuti oleh seluruh pelajar di Indonesia melalui Official Account LINE Academy yang hingga saat ini sudah memiliki 1,4 juta pengikut.

Ada lima kategori peserta yang dapat mengikuti Tryout Online LINE Academy, mulai dari pelajar di jenjang SD, SMP, SMA, SMK (atau setara), hingga umum (sudah lulus, sudah bekerja, atau orang tua murid).

"Selain melibatkan pelajar yang merupakan pengguna aktif LINE, tryout ini juga diikuti oleh ratusan sekolah di seluruh Indonesia dan didukung oleh sejumlah Dinas Pendidikan yang sudah bermitra dengan Ruangguru," ungkap Belva Devara, CEO Ruangguru.

Tak hanya sebagai program edukasi biasa, Tryout Online LINE Academy juga sudah menyiapkan hadiah Rp 100 juta untuk 20 pemenang, dengan lima pemenang per katergori.

"Kami juga akan memberikan 6000 beasiswa belajar di Ruangguru untuk 6000 peserta terbaik dari seluruh kategori. Tak hanya itu, ada juga 200 menchandise official LINE untuk 200 peserta terbaik di seluruh kategori," pungkas Ongky.

Bersama Ruangguru, LINE Indonesia akan melakukan osialisasi tryout ini pada tanggal 6 hingga 12 Maret 2017. Sedangkan tryout-nya sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 13 hingga 24 Maret 2017.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS