February 10, 2017

Pertamina Umumkan Pemenang Tahap Akhir Undian Pertamax Turbo Ultimate Experience

Penulis: Desmal Andi
Pertamina Umumkan Pemenang Tahap Akhir Undian Pertamax Turbo Ultimate Experience  

MOBITEKNO – Setelah tahap pertama dan kedua berjalan sukses, Pertamax Turbo Ultimate Experience tahap terakhir ini akhirnya sudah menentukan empat orang yang beruntung untuk mendapatkan hadiah utama. Selain itu, ada juga 675 hadiah eksklusif bagi para pelanggan Pertamax Turbo lainnya. Acara penarikan pemenang ini dilakukan pada hari Kamis, 9/2/2017, di Locanda Italian Restaurant, Jakarta.

Pertama diumumkan pada tanggal 17 November 2016 hingga berakhirnya undian ini pada 5 Februari 2017, antusiasme pelanggan bahan bakar Pertamina baru, yaitu Pertamax Turbo cukup tinggi. Terbukti ada 100 ribu transaksi yang tercatat pada program ini.

“Program ini merupakan kelanjutan kerjasama dntara Pertamina dengan pihak Lamborghini di Italia,” ujar Yanuar Budi Hartanto, Commercial retail Fuel Marketing Manager Pertamina. “Selama berjalannya program ini, kami memberikan apresiasi cukup besar kepada para pelanggan Pertamina Turbo. Antusiasme mereka sangat besar dan terbukti ada 100 ribu transaksi yang tercatat di microsite Pertamax Turbo,” tambah Yanuar.

Untuk tahap terakhir ini, dari epat orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama, satu orang yaitu Josef Dwinanta dari tangerang berhak membawa pulang sebuah sedan mewah. Sementara tiga orang lainnya diberi kesempatan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya, yaitu berkunjung ke markas Lamborghini di Italia sebagai dalam bentuk VIP Invitation. Ketiga orang yang beruntung ini adalah Wanda Patricia Ento dari Bali, Arvin Warsanta dari Surabaya, dan Imam Setiadi dari Tangerang.

Program ini juga melibatkan Mastercard indonesia yang turut membantu pelanggan Pertamina untuk mendapatan Pertamax Turbo secara non Tunai. MasterCard Indonesia terus mendorong masyarakat Indonesia agar selalu memanfaatkan non Tunai untuk transaksi yang lebih nyaman.

Tags: , , , ,


COMMENTS