January 10, 2017

Perkenalkan Liveman C1, LeEco Tergiur Manisnya Pasar Action Camera

Penulis: Eko Lannueardy
Perkenalkan Liveman C1, LeEco Tergiur Manisnya Pasar Action Camera  

MOBITEKNO – Ramainya pasar action camera memancing Xiaomi untuk memamerkan Yi 4K+ di ajang CES 2017 yang berlangsung beberapa hari yang lalu di Las Vegas, Amerika Serikat.

Digadang-gadang, kehadiran Yi 4K+ di pasar action camera untuk melawan produk serupa yang diproduksi oleh GoPro selaku pemain action camera papan atas.

Rupanya, tak hanya Xiaomi yang tergiur untuk menghadirkan produk action camera. Produsen smartphone asal Tiongkok lainnya, LeEco pun ikut ambil bagian dengan memperkenalkan Liveman C1.

Daya tarik action camera besutan LeEco yang juga digadang-gadang mampu bersaing dengan produk besutan GoPro adalah kemampuan untuk capture video 4K dengan framerate 30fps.

Tak hanya itu, LeEco Liveman C1 juga telah dibekali dengan sensor kamera 16 MP yang memiliki wide screen hingga 140 derajat. Dukungan lainnya adalah G-Sensor serta layar sentuh 1,8 inci.

Tak berbeda dengan kebanyakan action camera yang sudah ada di pasaran, Liveman C1 juga sudah mengadopsi teknologi WiFi di dalamnya, slot microSD, port microHDMI serta dukungan baterai berkapasitas 1.050 mAh.

Liveman C1 oleh LeEco baru akan dijual pada 28 Januari 2017 di Tiongkok dan harganya sendiri juga belum diumumkan secara terbuka. Dalam paket penjualannya, LeEco juga memberikan secara cuma-cuma waterproof case yang bisa digunakan pada kedalaman 40 meter.

Tags: , , , ,


COMMENTS