October 9, 2017

Samsung Kembali Buka Gerai Smartphone Baru di Summarecon Mall Serpong

Penulis: Eko Lannueardy
Samsung Kembali Buka Gerai Smartphone Baru di Summarecon Mall Serpong  

MOBITEKNO – Samsung Electronics Indonesia kembali membuka Samsung Experience Store (SES) terbaru yang kali ini berlokasi di Summarecon Mall Serpong. Sebelumnya, seperti kita ketahui bersama, Samsung juga sudah meresmikan Samsung International Experience Store Terbesar se-Asia Tenggara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. 

Gerai di Summarecon Mall Serpong ini sengaja dihadirkan sebagai salah satu solusi yang disajikan oleh Samsung kepada seluruh pencinta setianya di daerah Tangerang Selatan untuk memperoleh pengalaman futuristic dan konsultasi produk. Kali ini, Samsung menghadirkan gerai terbarunya ini kembali bermitra dengan Erafone.  
 
"Peresmian Samsung Experience Store di Summarecon Mall Serpong merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh konsumen," jelas Egidius Situmorang, IT & Mobile Retail Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Hal senada juga ditegaskan oleh J.W.Kim, Chief Operating Operational Erajaya Group. Ia menegaskan bahwa Samsung Experience Store diharapkan menjadi salah satu pilihan destinasi bagi pengunjung, terutama konsumen Samsung yang tinggala di wilayah Tangerang Selatan ketika mereka ingin menghabiskan waktu di mall.

"Kami berharap SES di Summarecon Mall Serpong akan menjadi salah satu pilihan destinasi bagi pengunjung ketika mereka ingin menghabiskan waktu di mall. Dengan adanya store ini, kami yakin dapat memberikan kemudahan bagi warga Tangerang Selatan yang ingin merasakan secara langsung smartphone Samsung idaman mereka," ungkap J.W.Kim.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS