June 9, 2017

OPPO Mulai Gelar Pre-order F3 Reza Rahadian

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Mulai Gelar Pre-order F3 Reza Rahadian  

MOBITEKNO – Dimulai dari periode 9 hingga 16 Juni 2017, OPPO telah membuka pre-order F3 Reza Rahadian Limited Edition. Selama masa pre-order berlangsung, OPPO menyediakan 600 unit dan siap dikirim kepada calon pembeli mulai tanggal 17 hingga 21 Juni 2017.

Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia di hadapan media di Jakarta, (9/6) menegaskan bahwa OPPO sangat bangga dapat menggandeng salah satu aktor papan atas Indonesia yang juga merupakan Selfie Expert Member, Reza Rahadian.

"OPPO memilih Reza Rahadian kerena komitmen dan kerja kerasnya yang ditunjukkan dalam setiap penampilan. Hal ini sejalan dengan prinsip dan nilai-nilai yang selalu kami tekankan dalam setiap produk yang kami persembahkan kepada masyarakat," ungkap Alinna.

Berbeda dengan edisi OPPO F3 yang telah diluncurkan terlebih dahulu, F3 Reza Rahadian Limited Edition ini memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian yang diukir pada bagian belakangnya. 

Selain itu, yang membuatnya spesial adalah setiap konsumen yang membeli perangkat ini juga akan mendapatkan hadiah berupa exclusive gift box yang berisi collectible items Reza Rahadian, seperti agenda, magnet dan kartu pos spesial.

Sebagai Selfie Expert Member yang terpilih dalam edisi kali ini, Reza Rahadian sendiri menanggapi positif akan hadirnya perangkat spesial ini. "Senang sekali, karena ini sesuatu yang baru buat saya. Dan saya bisa memiliki edisi spesial sendiri," ujar Reza Rahadian.

Tertarik untuk membeli? Pre-order OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition sendiri digelar lewat retail modern Erafone, baik jaringan penjualan offline dan online. Harga yang ditawarkan tak berbeda dengan seri OPPO F3 reguler, yakni seharga Rp 4.399.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS