January 9, 2017

Aplikasi Samsung Gear S Akhirnya Tersedia untuk Device iOS

Penulis: Desmal Andi
Aplikasi Samsung Gear S Akhirnya Tersedia untuk Device iOS  

MOBITEKNO – Setelah sekian lama rumor ketersediaan aplikasi untuk perangkat wearable dari Samsung untuk iOS beredar luas, akhirnya pada minggu ini terjawab. Dari website resminya, Samsung menginformasikan kepada pengguna iOS kini bisa meng-install Gear S App di perangkat iOS mereka. Dengan demikian, pengguna iOS saat ini sudah bisa menggunakan seluruh fungsi dari smartwatch dan perangkat wearable Samsung di perangkat iPhone mereka.

“Mulai saat ini, pengguna dapat men-download Samsung Gear S App untuk perangkat Gear S2 dan Gear S3 atau men-download Samsung Gear Fit App untuk perangkat Gear Fit dan gear Fit2 pada perangkat iOS dari App Store. Setelah proses download berlangsung, pengguna dapat mengikuti petunjuk yang ada untuk menyelesaikan proses pairing sehingga kompatibel dengan Samsung Wearable Device,” ungkap pengumuman yang dirilis di website Samsung.

Samsung juga menginformasikan bahwa aplikasinya ini bisa digunakan untuk semua perangkat wearable dari Samsung, walaupun mungkin saja fitur dan fungsinya akan berbeda di setiap perangkat. Namun, pengguna iOS sudah bisa mendapatkan pengalaman yang sama dengan pengguna Android dalam menggunakan perangkat wearable dari Samsung ini, berkat adanya dukungan aplikasi ini di iOS.

Sumber: Samsung

Tags: , , , ,


COMMENTS