August 8, 2017

Penuhi Permintaan Customer, Isuzu Perkenalkan Sembilan Varian ELF NLR

Penulis: Eko Lannueardy
Penuhi Permintaan Customer, Isuzu Perkenalkan Sembilan Varian ELF NLR  

MOBITEKNO – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali membuat gebrakan di pasar otomotif Indonesia dengan memperkenalkan Isuzu ELF empat ban generasi baru, yakni Isuzu ELF NLR. 

Hadirnya Isuzu ELF NLR di pasar otomotif Indonesia juga sekaligus menjadi bukti bagi Isuzu untuk memenuhi kebutuhan customer di Tanah Air akan kendaraan truk ringan empat ban.

Seperti diuraikan Keiji Takeda, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia bahwa dunia otomotif di Indonesia sangat ketat. Untuk itu, setiap produsen otomotif, tak terkecuali Isuzu dituntut untuk lebih inovatif dalam hal memenuhi kebutuhan customer.

"Isuzu sangat mengerti bahwa saat ini customer membutuhkan kendaraan komersial, seperti truck yang tak hanya efesien, tetapi juga tangguh dan memiliki akselerasi yang handal. Untuk itulah, kami menghadirkan Isuzu ELF NLR," ujar Keiji Takeda.

Menurut fungsi pemakaiannya, Isuzu ELF NLR dibagi menjadi dua jenis, yakni kendaraan angkut barang (truck) dan kendaraan angkut barang (microbus). Sedangkan mesin yang digunakan adalah 4JB1-TC dan 4HG1-T.

Untuk Isuzu ELF NLR yang berfungsi sebagai kendaraan angkut barang ada lima varian yang dihadirkan, yakni Isuzu ELF NLR 55 T Isuzu ELF NLR 55 Tx, Isuzu ELF NLR 55 T Lx, Isuzu ELF NLR 71 T, dan Isuzu ELF NLR 71 T L.

Sedangkan Isuzu ELF NLR yang berfungsi sebagai kendaraan angkut orang atau microbus ada empat varian yang dihadirkan, yakni Isuzu ELF NLR 55 B, Isuzu ELF NLR 55 Bx, Isuzu ELF NLR 55 B Lx, Isuzu ELF NLR 71 B L.

""

Ditegaskan oleh Ernando Demily, Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia bahwa seluruh variant yang dimiliki oleh Isuzu ELF NLR menjadi bukti bahwa Isuzu siap untuk memenuhi kebutuhan customer dalam segala jenis segmen di Indonesia.

"Satu hal yang perlu diperhatikan, dalam menciptakan sebuah produk, Isuzu selalu mengedepankan faktor performance, keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. Seluruh faktor tersebut juga kami benamkan ke dalam Isuzu ELF NLR," ucap Ernando Demily.

Sayangnya, baik Keiji Takeda maupun Ernando Demily masih menutup rapat-rapat mengenai harga Isuzu ELF NLR. Mereka hanya mengatakan bahwa seluruh harga varian ELF NLR baru bisa diketahui pada ajang GIIAS 2017 yang berlangsung di ICE BSD nanti.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS