June 8, 2017

Ajak Konsumen Berdonasi, Vivo Rilis V5s Pure White Edisi Terbatas

Penulis: Iwan RS
Ajak Konsumen Berdonasi, Vivo Rilis V5s Pure White Edisi Terbatas  

MOBITEKNO – Ajakan yang ditujukan bagi konsumen untuk turut berdonasi dapat diwujudkan dalam beragam bentuk. Salah satunya adalah Apple yang merilis edisi khusus iPhone versi Product Red sejak tahun 2006. Hingga kini, iPhone 'edisi amal' tersebut diklaim Apple telah berhasil memberikan kontribusi donasi sebesar US$ 130 juta untuk riset HIV/AIDS.

Konsep donasi yang ditempuh Apple tersebut mungkin saja memberi inspirasi bagi produsen smartphone Vivo (PT Vivo Mobile Indonesia) untuk memasarkan produknya di pasar Tanah Air. Produk barunya kali ini yang bernuansa donasi adalah Vivo V5s Pure White edisi terbatas (Limited Edition) yang sudah dilengkapi ukiran elegan di bagian belakang.

""

""

Vivo V5s sebenarnya telah diluncurkan sejak awal Mei 2017 lalu dalam dua balutan warna, yakni rose gold dan crown gold. Namun, khusus edisi terbatas kali ini, selain warnanya yang putih disekujur bodi, Vivo V5s Pure edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan ukiran elegan di sisi belakang (lihat gambar).

Acara peluncuran (8/8/2017) yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini juga dimeriahkan oleh empat ambassador dan ikon selfie Vivo, yaitu Prilly Latuconsian, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Al Ghazali.

Seperti versi sebelumnya, Vivo V5s Pure White Limited Edition juga masih mengandalkan fitur kamera depan (selfie) 20 MP New Selfie Spotlight Front Camera. Perbedaan lainnya, tersedia special smartphone case yang didesain oleh Marchella FP, penulis buku Generasi 90-an dan harga promo Rp 3.599.000. Harga ini Rp 200 ribu lebih murah dari Vivo V5s versi sebelumnya (crown gold dan rose gold) yang dibanderol Rp 3.799.000.‬

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, saat memperkenalkan samrtphone ini menyatakan, "Seri Pure White Limited Edition akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas. Mengambil momen di bulan Ramadan ini, kami juga akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan Vivo V5s Pure White untuk membantu pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang mampu, serta meningkatkan kelayakan hidup mereka."

""

Dalam program donasi ini, Vivo Mobile Indonesia menggandeng Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu. Setiap hasil penjualan satu unit V5s Pure White Limited Edition, Vivo akan mendonasikan Rp 100 ribu kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka. Jadi, 

Selain diperkuat prosesor octa-core Mediatek MT6750, RAM 4 GB, dan internal storage 64 GB, Vivo V5s Pure White Limited Edition juga mengusung kamera depan (selfie) 20 MP yang didukung fitur Magical Clear Selfie, Group Selfie, dan yang terbaru fitur Bokeh Mode (efek depth-of-field).
 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS