December 7, 2017

Kerjasama Wuling Motors dengan Sompo Insurance Hasilkan "Wuling Insurance"

Penulis: Desmal Andi
Kerjasama Wuling Motors dengan Sompo Insurance Hasilkan "Wuling Insurance"  

MOBITEKNO – Salah satu layanan APM dalam menyediakan produknya untuk konsumen di Indonesia adalah Asuransi. Asuransi merupakan hal yang prnting agar konsumen merasa puas dengan produk yang dibelinya. Melihat kebutuhan ini dan sebagai bentuk komitmen Wuling Motors dalam menyediakan produk dan servis yang prima, Wuling Motors pun bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesiaa guna menghadirkan asuuransi bernama “Wuling Insurance”.

Wuling Insurance merupakan produk hasil kerjasama kedua perusahaan yang nilai penggantiannya dijamin sepenuhnya oleh Sompo Insurance. Produk asuransi kendaraan ini hadir dengan dua manfaat, yaitu Silver dan Gold. Asuransi Wuling ini juga memberikan perlindungan yang andal untuk kendaraan jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.

“Dengan hadirnya Wuling Insurance, Pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling. Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan dari Sompo Insurance sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman skala internasional dalam membangun branded insurance yang ditunjang dengan lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota besar Indonesia, tentunya layanan ini sejalan dengan semangat Wuling Motors yaitu Drive For A Better Life,” kata Cindy Cai selaku Vice Prosident VSSM Wuling Motors.

Cakupan jaminan SMV yakni penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku service berkala resmi Wuling Motors (jaminan hingga 50,000 KM) dan proses perbaikan kendaraan yang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling Motors serta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang.  SMV hanya dapat digunakan di bengkel resmi dari Wuling Motors. Lebih dari itu dengan memilih paket GOLD Wuling Insurance pelanggan akan mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian/kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam.

“Kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Wuling Motors adalah ATPM yang sangat serius menggarap pasar Indonesia dengan menghadirkan unit kendaraan Wuling yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan juga memiliki pabrik di Indonesia yang artinya masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan suku cadang atau pelayanan Wuling dan dengan pelayanan klaim kami yang baik, jaringan bengkel dan cabang Sompo Insurance yang tersebar nasional, kami yakin dapat memberikan pelayanan asuransi kendaraan terbaik untuk Pelanggan Wuling Motors”, kata Daniel Neo, CEO Sompo Insurance.

Tags: , , , , ,


COMMENTS