February 7, 2017

Gandeng Maybelline, Shoppe Gelar Kampanye Valentine’s Day

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng Maybelline, Shoppe Gelar Kampanye Valentine’s Day  

MOBITEKNO – Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 14 Februari rupanya benar-benar menarik perhatian para penyedia layanan di dunia maya, tak terkecuali e-commerce.

Salah satu e-commerce yang turut meramaikan Hari Kasih Sayang di tahun ini adalah Shopee yang turut menggelar Kampanye Valentine's Day mulai tanggal 1 hingga 14 Februari 2017.

Menggandeng Maybelline sebagai brand kecantikan ternama di dunia, dalam kampanye ini Shopee mengajak pelanggannya untuk mendapatkan pengalaman berbelanja lebih personal melalui Maybelline Official Shop Takeover.

Dalam kampanye ini, juga digandeng Velove Vexia, Brand Ambassador Maybelline dan pelanggan juga bisa mengikuti Kompetisi Foto “Express Your Love”, dengan hadiah menarik paket produk Maybelline dan smartphone.

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee mengatakan, "Untuk menghadirkan lebih banyak variasi produk kecantikan, pada tahun ini  Shopee menjalin kerjasama strategis dengan brand-brand ternama, seperti Maybelline untuk memperkenalkan official shop-nya di Shopee."

Shopee telah mencatat pertumbuhan yang signifikan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan. Total nilai transaksi mencapai lebih dari US$ 2 miliar pada bulan Desember 2016. 

"Hingga kini, aplikasi Shopee telah diunduh lebih dari 25 juta kali. Tak hanya itu, kami juga menghadirkan lebih banyak produk yang saat ini sudah mencapai lebih dari 83 juta produk," pungkas Rainal.

Tags: , , , ,


COMMENTS