February 7, 2017

BMW Seri 3 Raih "Top Safety Pick+" dari IIHS

Penulis: Eko Lannueardy
BMW Seri 3 Raih "Top Safety Pick+" dari IIHS  

MOBITEKNO – Mampu menyajikan aspek keamanan kelas dunia, BMW Seri 3 Sedan berhasil meraih penghargaan "Top Safety Pick+" yang diberikan langsung oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Untuk meraih penghargaan ini, BMW Seri 3 harus menjalani lima jenis uji tabrak khas IIHS serta penilaian yang baru diterapkan di tahun 2017, yakni lampu depan kendaraan.

Lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com, Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Indonesia menegaskan bahwa penghargaan dari IIHS merupakan bukti keberhasilan BMW dalam memberikan fitur keamanan terbaik bagi para konsumen.

"Bagi BMW, aspek keamanan dan keselamatan merupakan wujud tanggung jawab perusahaan atas kepercayaan konsumen. Prestasi ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus menghadirkan sistem keselamatan terbaik di setiap model kendaraan yang dibuat oleh BMW," ujar Jodie.

IIHS telah mengevaluasi BMW Seri 3 baru ini pada bulan Desember 2016 dengan penilaian “GOOD” dari uji tabrak small overlap. Hal ini juga memastikan BMW Seri 3 Sedan 2017 mendapatkan penilaian TSP+.

Tags: , , ,


COMMENTS