January 7, 2017

PT Aero Antariksa Jaya Luncurkan Aero Premium Accessories

Penulis: Okta Pratama
PT Aero Antariksa Jaya Luncurkan Aero Premium Accessories  

MOBITEKNO – Mengawali tahun 2017 ini, PT Aero Antariksa Jaya (AAJ) akan memeriahkan industri telekomunikasi di Indonesia dengan meluncurkan line-up terbaiknya berlabel Aero. Acara peresmian peluncuran produk tersebut dilakukan di kantor pusat Aero di kawasan Bintaro, Tangerang (2/1) lalu. Sisi menariknya,  PT AAJ dihiasi oleh lima orang berjiwa muda yang siap menggemparkan industri aksesori smartphone di Tanah Air. Mereka adalah Pieter Rhijnsburger selaku owner PT AAJ. Selanjutnya Anadi Rizky (Advisor), David (Head Finance and Channel Relation), Sofyan Hadi (Head Sales and Channel Development) serta Lia Novita (Head of Marketing & Product Management).

Para pencinta gadget dan smartphone sejatinya akan dimanjakan aksesori yang berkualitas tinggi. Saat launching, berbagai model aksesori premium diperkenalkan, mulai dari Slim Fit Case, Ultra-Fast Charger, Travel Adapter, Car Charger, Tempered Glass hingga produk 2 in 1 USB Cable. 

""

"Kami optimis bahwa Aero akan dinikmati seluruh publik di Tanah air. Terutama kaum muda yang ingin bergaya dan tampil lebih smart & stylish.  Salah satu produk unggulannya yakni Slim Fit Case yang mengedepankan unsur stylish dan modern yang didukung Go Green Technology," sambutan Pieter Rhijnsburger, sang pemilik PT AAJ saat acara peresmian. 

Sedikit info bahwa PT AAJ merupakan perusahaan yang bergerak dalam aksesori berkelas dan masuk dalam segmentasi premium accessories. Meski baru diresmikan,  PT AAJ memiliki visi dan misi untuk memajukan industri aksesori smartphone dan gadget untuk pasar Indonesia. 

"Kami siap memberikan suguhan yang terbaik untuk pecinta gadget dan smartphone. Tak hanya fungsional,  produk yang kami tawarkan mampu memberikan desain yang modern dan terkini, " jelas Anadi Rizky, selaku Advisor PT AAJ. 

Dalam beberapa pekan ke depan, seluruh produk line up Aero akan segera tersedia di toko-toko spesialis smartphone dan aksesori terdekat di kota Anda. 

Tags: , , , ,


COMMENTS