June 6, 2017

Bulan Penuh Berkah, Selama Ramadan Kaskus Bagi-Bagi Cendol

Penulis: Desmal Andi
Bulan Penuh Berkah, Selama Ramadan Kaskus Bagi-Bagi Cendol  

MOBITEKNO – Kaskus kembali menghadirkan program tahunan di bulan suci Ramadan, yaitu membagikan cendol kepada masyarakat luas di berbagai lokasi. Acara yang diberi nama “Kaskus Cendolin Indonesia” ini sudah masuk tahun ke-3 pada 2017 ini. Sejumlah tempat seperti halte TransJakarta, Stasiun Commuter Line, hingga masjid menjadi lokasi yang dipilih Kaskus untuk membagikan cendol secara gratis.

Acara yang mengusung tagline “Segelas kesegaran, Satukan perbedaan” dan hasil kerjasama dengan Jak FM diharapkan bisa menjadi perekat masyarakat Indonesia di tengah maraknya isu mengenai perpecahan maupun SARA yangs edang hangat.

“Memasuki tahun ke-3, tentunya kami ingin berbagi kepada lebih banyak Kaskuser maupun masyarakat. Karena itu, momen KASKUS Cendolin Indonesia kali ini berjalan lebih panjang dan tidak hanya terfokus pada pembagian cendol serentak di regional tetapi juga menjalin kerjasama strategis dengan Transjakarta, PT KAI, serta JAK FM,” ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus. “Mulai 5 Juni 2017, Kaskus membagikan cendol di beberapa halte TransJakarta, Stasiun Commuter Line, dan beberapa masjid mulai pukul 17.00. Semoga dengan cendol yang KASKUS bagikan ini bisa memberikan kesegaran saat berbuka dan mengurangi stress atau emosi kalau lagi nunggu kereta atau bus,” tambah Ronny.

Rangkaian pembagian cendol di shelter Transjakarta, stasiun Commuter Line serta masjid akan mulai dilaksanakan pada 5 – 9 Juni 2017 dan bisa ditemukan oleh Kaskuser di beberapa titik yaitu: 

""

Adapun pembagian cendol secara serentak melalui kolaborasi dengan komunitas di 54 regional Indonesia pada 9 Juni 2017 akan dilaksanakan di Aceh, Medan, Minangkabau, Bengkulu, Jambi, Palembang, Riau Raya, Lampung, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Batam, DKI Jakarta, Banten (Tangerang), Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Yogyakarta, Solo, Klaten, Semarang, Karesidenan Pati (Kudus), Tegal, Banyumas (Purwokerto), Cilacap, Karesidenan Kedu (Magelang), Surabaya, Malang, Bromo (Pasuruan), Gresik, Jember, Karesidenan Besuki (Banyuwangi), Madura, Mojokerto, Sidoarjo, Karesidenan Madiun (Madiun), Karesidenan Kediri, Karesidenan Bojonegoro, Kalimantan Barat (Pontianak), Kalimantan Selatan (Banjarbaru), Kalimantan Tengah (Palangkaraya), Kaltim – Kaltara (Samarinda), Bali, Gorontalo, Manado, Palu, Kendari, Makassar dan Papua. Tidak hanya Indonesia, pembagian cendol juga akan dilaksanakan di regional Malaysia.

Untuk melihat keseruan dan dokumentasi KASKUS Cendolin Indonesia 3, bisa dicek melalui media sosial dengan tagar #KASKUSCendolin ataupun mengakses ramadan.kaskus.co.id.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS