February 6, 2017

Beli TP-LINK HD Day/Night Cloud Camera NC250, Ini Isi Boks Penjualannya

Penulis: Eko Lannueardy
Beli TP-LINK HD Day/Night Cloud Camera NC250, Ini Isi Boks Penjualannya  

MOBITEKNO – TP-LINK, salah satu produsen perangkat jaringan terus memasarkan banyak produk andalannya di Indonesia. Salah satu produk terbaru yang turut dipasarkan oleh TP-LINK di pasar Indonesia adalah HD Day/Night Cloud Camera NC250.

Beruntung, Mobitekno.com kembali berkesempatan untuk menguji perangkat ini secara langsung. Namun sebelum lebih jauh mengulasnya, ada baiknya kita mencari tahu isi boks HD Day/Night Cloud Camera NC250.

Tak berbeda dengan pasar negara lainnya, boks HD Day/Night Cloud Camera NC250 yang dijual di Indonesia juga dikemas dalam balutan warna hijau. Menariknya, informasi yang tersaji pada boks tersebut terbilang komplit.

Tak hanya menyajikan kemudahan untuk men-setup HD Day/Night Cloud Camera NC250, konsumen juga bisa mendapatkan informasi mengenai fitur unggulan serta spesifikasi dari perangkat yang ditawarkan.

Jika dibuka, dalam boks tersebut konsumen bisa mendapatkan unit HD Day/Night Cloud Camera NC250 yang dikemas dalam balutan warna putih serta Docking untuk penempatkan perangkat tersebut.

Selain itu, ada juga Power Adapter dengan Input 100-240V serta Output 9V yang sudah mengadopsi ROHS dan Power Extension Cable yang panjangnya sekitar 2,5 meter.

Tentu saja, dengan adanya Power Extension Cable yang panjangnya sekitar 2,5 meter sudah lebih dari cukup untuk memudahkan konsumen menempatkan HD Day/Night Cloud Camera NC250 diberagam lokasi.

Dalam boks penjualan, konsumen juga bisa menemukan RJ-45 Ethernet Cable yang berfungsi untuk menghubungkan HD Day/Night Cloud Camera NC250 dengan Router yang terpasang serta Sticker dari 3M untuk ditempelkan ke Docking.

Terakhir, tentu saja TP-LINK juga menyertakan Quick Installation Guide atau Manual Books yang terdiri dari Quick Start Cloud Camera (termasuk bahasa Indonesia), Technical Support serta GNU General Public License Notice.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Tags: , , , , ,


COMMENTS