November 5, 2017

Weekend di BRIindocomtech 2017, Ada Banyak Promo Menarik di Hari Terakhir

Penulis: Desmal Andi
Weekend di BRIindocomtech 2017, Ada Banyak Promo Menarik di Hari Terakhir  

MOBITEKNO – Pada Minggu 5 November 2017, BRIindocomtech 2017 telah memasuki hari terakhir penyelenggaraan. Setelah digelar sejak tanggal 1 November 2017 ada berbagai macam promo yang dihadirkan oleh booth-booth peserta pameran ini. Kini di akhir pekan, dan menjadi hari terakhir penyelenggaraan pameran BRIindocomtech 2017, tentunya akan semakin banyak promo yang ditawarkan untuk pengunjung.

Salah satu promo yang digelar sejak hari pertama adalah kesempatan meraih Sepeda Motor dan puluhan hadiah menarik lainnya bagi para pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500 ribu dan kelipatannya. Hari minggu ini tentunya menjadi kesempatan terakhit untuk peluang mendapatkan door proze tersebut.

Potongan harga juga banyak bertebaran di booth-booth peserta BRIIndocomtech 2017 pada akhir pekan ini. Booth Lenovo yang bertema “Different is Better” mengajak pengunjung untuk membuat doodle art dengan menggunakan produk Yoga dan mengikuti kontes game melawan brand ambassador Lenovo, EVOS. Yang cukup menarik lelang online “Different Auction Better” via Twitter, untuk memperebutkan IdeaPad 720s mulai harga Rp2,7 juta dan IdeaCenter Y900 mulai dari harga Rp15 juta sepanjang pameran BRIIndocomtech 2017 berlangsung.

Untuk pemburu gadget dan perangkat komputer, booth Acer di Hall A JCC juga mempersembahkan promo #1001ShockingDeals. Promo ini berupa cashback hingga 4 juta rupiah untuk pembeli produk Acer pilihan dengan kartu kredit BRI. Selain adanya Program Trade In atau menukar produk Acer lawas dengan notebook terbaru Acer Switch One, Aspire E5-473G (Intel Core i7), Aspire E5-553G, dan Aspire S 13 (Intel Core i5).

“Customer banyak yang antri untuk berburu clearance sale ponsel bekas yang kondisisnya masih cukup baik dari semua brand. Selain itu, kami juga menjual produk-produk baru, kebanyakan pengunjung mencari Samsung Galaxy Note 8 yang cashback-nya cukup besar,” kata Sopyan, RO Exhibition Erafone.

Booth-booth peserta lainnya seperti Blue Air, Body Pack, Canon, Vivan, Megafon, Polo Classic, Samsung, Tiket.com, V2, dan V-Gen juga memberikan diskon dan promo menarik untuk para pemburu gadget terbaru. Dari 300 peserta yang menggelar produknya, booth milik PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) terlihat mencolok dengan adanya lelang ponsel yang dimulai dari harga Rp99.000, clearance sale produk dengan diskon sampai 70%, dan cashback hingga Rp9 juta.

Tags: , , , ,


COMMENTS