November 5, 2017

BRIindocomtech 2017 Berakhir, Tahun Depan Diselenggarakan 31 Oktober Hingga 4 November 2018

Penulis: Desmal Andi
BRIindocomtech 2017 Berakhir, Tahun Depan Diselenggarakan 31 Oktober Hingga 4 November 2018  

MOBITEKNO – BRIindocomtech 2017 telah berakhir. Berbagai diskon dan promo menarik meramaikan di hari terakhir penyelenggaraan BRIindocomtech 2017 ini. Pameran yang digelar di Assembly Hall dan Hall A Jakarta Convention Center menggelar sejumlah diskon super murah dan clearance sale, yang disertai dengan tambahan hadiah langsung dan lucky dip.

Epson, HP,  dan Canon misalnya. Di area Hall A JCC, booth ketiga brand ini cukup meriah dan ramai oleh pengunjung yang sedang mencari produk printer terbaru. Epson bahkan melakukan sistem lelang menjual printer tipe L360 dengan diskon 50%. Hal ini tentunya membut pengunjung berbondong-bondong di booth Epson. HP juga tidak mau kalah. Di hari Minggu ini, HP menawarkan promo berupa cicilan 0% sampai 6 bulan untuk beragam produk printer, seperti tipe Laserjet Pro MFP M130nw yang memiliki fungsi sebagai printer wireless, scan, dan copy. Begitu halnya Canon yang memberikan diskon untuk serangkaian printer warna dan printer foto Selphy, selain juga kamera DSLR dan kamera pocket.

Brand lain juga menggelar diskon menarik di hari Minggu ini. PQI melalui distributornya, PT Omegaindo Sejahtera Abadi juga menggelar diskon sejumlah produk konektivitas untuk peranti Apple, salah satunya PQI iConnect yang merupakan USB OTG untuk mem-backup data perangkat Apple secara cepat dan mudah. Selain PQI, di area pameran juga terdapat booth PX Multimedia asal Taiwan yang menyediakan diskon beragam antenna indoor dan outdoor untuk menangkap siaran TV digital hingga 50 channel dengan harga mulai Rp 90.000.

V-Gen sebagai pemain di industri storage juga meramaikan hari terakhir pameran dengan promo khusus. Serangkaian produk memori RAM untuk komputer lama (DDR3) dan komputer baru (DDR4) juga dijual dengan harga spesial.

“Di BRIIndocomtech 2017 ini pengunjung cukup banyak mencari micro SD untuk smartphone karena aksesoris tersebut memang dibutuhkan untuk menambah kapasitas simpan data. Selain itu, kami menyediakan promo khusus, tukar-tambah kartu memori RAM untuk komputer lama tipe DDR3 dengan V-Gen DDR4. Produk terbaru V-Gen sendiri ada power bank yang mempunyai fungsi sebagai jumper dengan kapasitas 7200mAH sehingga dapat nge-cas aki mobil,” ungkap Tarcisius Stanley sebagi Event & Promotion V-Gen, di sela-sela pameran.

Bertepatan dengan rangkaian acara BRIIndocomtech 2017, Bank BRI memanfaatkan momentum ini untuk meluncurkan kartu BRIZZI terbaru edisi khusus ASIAN Games 2018. Kartu uang elektronik (e-Money) keluaran Bank BRI bertema maskot Asian Games 2018 tersebut terdiri dari lima warna dan tiga seri desain Asian Games Indonesia. Ketiga ikon yang meramaikan desain antara lain, Bhin-bhin (Burung Cendrawasih), Atung (Rusa Bawean), dan Ika (Badak Bercula Satu). Bank BRI bakal menerbitkan kartu non tunai BRIZZI sebanyak 12 juta unit hingga akhir tahun depan, dimana dua juta kartu diantaranya merupakan BRIZZI seri Asian Games.

Pada tahun depan, Bank BRI, Yayasan APKOMINDO Indonesia, dan Traya Events berencana menggelar BRIIndocomtech 2018 pada 31 Oktober – 4 November 2018, dengan jumlah peserta lebih banyak dan area pameran yang lebih luas.

Tags: , ,


COMMENTS