June 5, 2017

Jaringan Fiber Optic FiberStar Lengkapi Infrastruktur Springwood Residence

Penulis: Eko Lannueardy
Jaringan Fiber Optic FiberStar Lengkapi Infrastruktur Springwood Residence  

MOBITEKNO – PT Triniti Dinamik selaku pengembang Springwood Residence yang berada di kawasan Serpong telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan FiberStar sebagai mitra penyedia jaringan infrastruktur berbasis serat optik.

Kehadiran FiberStar hingga 1 Gbps per unit, serta kemampuan jaringan serat optik yang fleksibel dalam membentuk Smart Building dan Smart Area, tentunya akan bermanfaat dalam mendukung aktivitas pemilik dan penghuni Springwood Residence.

Samuel Stepanus Huang, President Director PT Triniti Dinamik menegaskan bahwa kerjasama dengan FiberStar merupakan komitmen perusahaan selaku pengembang Springwood Residence untuk memberi kepuasan kepada para konsumen.

"Sebagai developer yang berkomitmen untuk memberikan kepuasan optimal bagi para konsumen, salah satu opsi yang dapat kami sajikan adalah memberikan kemudahan dalam hal komunikasi dan informasi. Untuk itu, kami menggandeng FiberStar," ungkap Samuel.

Hal senada juga ditegaskan oleh Thomas Dragono, Commerce Director FiberStar. Ia mengatakan, "Hadirnya jaringan serat optik FiberStar dengan konsep netralitas akan menambah kenyamanan para penghuni Springwood Residence."

Ditambahkan oleh Thomas, jaringan FiberStar nantinya juga akan terus diperluas ke wilayah Serpong dan sekitarnya. Dengan demikian, masyarakat luas tentunya akan mendapat manfaat yang lebih optimal.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS