March 5, 2017

ZTE Kembali Raih Award di Ajang GTI Summit 2017

Penulis: Eko Lannueardy
ZTE Kembali Raih Award di Ajang GTI Summit 2017  

MOBITEKNO – ZTE di ajang GTI Summit 2017 mendulang sukses meraih penghargaan "Innovative Solution and Application Award" untuk solusi Wireless Broadband (eWBB).

Penghargaan ini sekaligus pengakuan atas kontribusi ZTE yang luar biasa bagi penyebaran serta inovasi solusi eWBB. GTT sendiri juga berkomitmen untuk membangun platform industri global bagi TDD dan 5G.

Bai Yanmin, Vice President ZTE menegaskan bahwa sejauh ini ZTE telah menerima GTI Awards selama empat tahun berturut-turut. Penghargaan ini membuktikan inovasi yang berkelanjutan dan menjadi kekuatan pendorong di bidang TD-LTE.

"Penghargaan ini untuk solusi eWBB yang merupakan award keempat dari GTI. Sebelumnya ZTE telah meraih penghargaan di bidang solusi integrasi TDD/FDD, solusi Massive Multiple-Input Multiple-Output (MIMO) dan Solusi Comprehensive Uplink Enhancement," ujar Yanmin.

ZTE juga berjanji akan melakukan upaya terus menerus untuk membangun landasan riset dan pengembangan dan struktur industri yang berujuan mengembangkan pasar TDD, untuk  meningkatkan evolusi teknologi TDD di era 5G.

Tags: , , , ,


COMMENTS