March 5, 2017

Dua Penghargaan Diraih Polytron Diajang Top Brand Award 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Dua Penghargaan Diraih Polytron Diajang Top Brand Award 2017  

MOBITEKNO – Kembali Polytron mencatat keberhasilannya untuk meraih Top Brand Award 2017. Tak main-main, ada dua kategori yang diraih oleh Polytron diajang ini, yakni untuk kategori Home Theater dan Audio.

LEwat rilis yang diterima Mobitekno.com, Tekno Wibowo selaku Marketing Director Polytron menegaskan bahwa keberhasilan yang diraih ini menjadi bukti bahwa Polytron terus berupaya memahami permintaan pasar.

"Tak berhenti berinovasi, kami terus mengadopsi semua teknologi terbaru pada semua produk yang dikembangkan. Inilah salah satu cara kami untuk menjawab permintaan konsumen," ungkap Tekno Wibowo.

Sebagai contoh, pada produk Muze Mini Speaker selain berfungsi sebagai speaker, juga dapat digunakan untuk menerima panggilan telepon. Hal ini sangat dimungkinkan karena Muze Mini Speaker telah dilengkapi teknologi Micro-Electrical Mechanical System.

Di lini Audio Polytron adalah merek yang kuat, dimana Polytron mampu menempatkan dirinya di posisi puncak misal pada mind awareness, market share, dan commitment share.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS