October 4, 2017

Dorong Cashless, Central Department Store Kembali Bermitra dengan Mastercard

Penulis: Eko Lannueardy
Dorong Cashless, Central Department Store Kembali Bermitra dengan Mastercard  

MOBITEKNO – Central Department Store mengumumkan kembali kemitraan strategisnya dengan Mastercard. Ini adalah kemitran untuk tahun kedua yang dijalani oleh Central dengan Mastercard.

Kemitraan berkelanjutan dengan perusahaan penyedia jaringan pembayaran global tersebut juga bertujuan untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pelanggan Central.

"Kami menandai kolaborasi ini dengan gelaran periode promo bertajuk Central Anniversary Flower Extravaganza yang digelar mulai tanggal 5 hingga 29 Oktober 2017," ujar Hestiawati Muliani, Managing Director PT Central Retail Indonesia.

Ditambahkan oleh Hestiawati, bagi pelanggan Central yang juga pemegang kartu kredit Mastercard akan mendapatkan kesempatan berupa Central Cash Discount Coupon hingga senilai Rp1.750.000 untuk jumlah pembelanjaan dengan nominal tertentu.

Selain itu, Central Department Store bersama Mastercard juga kembali menggelar sebuah program menarik, yakni Birthday Treat yang sukses dijalankan pada tahun lalu. 

Dalam program tersebut, pemegang kartu kredit Mastercard dengan level tertentu berkesempatan untuk mendapatkan Central Shopping Voucher senilai Rp 1 juta dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 1 juta di bulan yang sama dengan bulan kelahirannya.

"Kerjasama berkelanjutan antara Mastercard dengan Central didasari oleh respon positif dari pelanggan setia. Tercatat, satu tahun terakhir pelanggan Central yang berbelanja dengan kartu kredit Mastercard mengalami peningkatan," tambah Hestiawati.

Hal senada juga ditegaskan oleh Tommy Singgih, Director Mastercard Indonesia. Ia menyebutkan bahwa Mastercard menyambut positif kemitraan untuk kedua kalinya bersama Central.

"Selam satu tahun kemarin, kerjasama strategis antara Mastercard dengan Central Department Store berjalan baik. Kami pun mengapresiasi sejumlah program yang digelar oleh Central dengan melibatkan para pemegang kartu kredit Mastercard," ucap Singgih.

Disebutkan, program promosi yang digelar melalui kemitraan ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan kedua perusahaan untuk senantiasa mendorong penggunaan transaksi non-tunai alias cashless di Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS