September 4, 2017

Manjakan Mata Konsumennya, BenQ Bawa LED Monitor Premium EW2770QZ ke Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Manjakan Mata Konsumennya, BenQ Bawa LED Monitor Premium EW2770QZ ke Indonesia  

MOBITEKNO – BenQ baru saja memperkenalkan premium entertainment LED Monitor EW2770QZ untuk pasar Indonesia yang menawarkan kenyamanan tampilan serta mampu melindungi penglihatan pengguna berkat kualitas gambar yang optimal. LED Monitor berukuran 27 inci ini memiliki resolusi 2560×1440 piksel QHD dengan teknologi Brightness Intelligence Plus (B.I.+) yang dapat menyesuaikan tampilan output-nya. LED monitor ini jua memiliki sensor cahaya inovatif untuk mendetaksi cahaya di sekitarnya.

“LED Monitor EW2770QZ merupakan sebuah tampilan mewah generasi terbaru,” kata Eko Handoko, Country General Manager BenQ Indonesia. “Monitor ini mampu mengombinasikan seni dari sebuah resolusi tinggi, teknologi IPS dan kinerja warna sRGB, sehingga dapat menyediakan kebutuhan masa dean akan kualitas warna yang dinamis dan perlindungan kesehatan mata yang optimal,” tambah Eko.

BenQ juga menyebut teknologi Brightness Intelligence Plus ini pertama di dunia yang dapat membuat EW2770QZ menangkap pencahayaan di sekitarnya sepanjang hari untuk memvariasikan colour temperature. Dengan begitu, konsumen bisa mendapatkan pengalaman melihat yang paling nyaman, baik di bawah cahaya redup maupun terang.

Selain teknologi B.I.+, monitor ini juhga memiliki teknologi flicker free yang dapat meminimalkan kerusakan dan kelelahan pada mata. Perlindungan terhadap kesahatan mata konsumen ini juga membawa filter cahaya biru yang berbahaya.

Menariknya, resolusinya yang mencapai 2560×1440 QHD dapat memberikan pengalaman menonton yang mengagumkan bagi para konsumennya, baik untuk menonton film maupun hiburan lainnya.

Tags: , , ,


COMMENTS